Nabilah JKT 48 Jajal Main Film Horor

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang ga tau Nabilah Ratna Ayu Azalia? Member idol grup JKT 48 ini memang jadi salah satu member yang paling banyak memiliki fans dan memiliki karir yang melejit jika dibandingkan dengan member-member JKT 48 yang lainnya.

Dan beberapa waktu yang lalu gadis kelahiran 11 November 1999 ini mendapatkan kesempatan untuk mencoba dunia baru diluar kegiatannya sebagai member JKT 48. Kalo biasanya dek Nabilah cuma nyanyi dan paling mentok syuting iklan, kali ini ia mencoba untuk berakting dalam sebuah film layar lebar. Ia pun menjadi satu-satunya member yang pernah menjadi pemeran utama dalam sebuah film layar lebar.

nabilahimage via twitter.com/@nabilahJKT48

Gadis berusia 15 tahun menjajal berakting disebuah film yang disutradarai oleh sutradara berbakat Indonesia, Rizal Mantovani. Nabilah akan tampil sebagai pemeran utama di film bergenre horor yang berjudul Wewe, dan beradu akting dengan aktor Agus Kuncoro yang berperan sebagai ayahnya di film ini.

Dalam menjalani proses syuting, dek Nabilah mengaku mendapat banyak pelajaran akting. Apalagi, Nabilah sendiri mengatakan kalo dirinya belum pernah melihat sosok hantu Wewe, jadi agak susah baginya untuk berakting ketakutan. Namun berkat arahan dari sang sutradara Rizal Mantovani, ia pun bisa berakting dengan cukup baik.

Bro n sest pasti penasaran kan gimana akting dari dek Nabilah kalo main film horor? Apakah dek Nabilah masih keliatan imut kalo lagi ketakutan? Daripada penasaran, tonton dulu deh triler dari film berjudul Wewe berikut ini.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.