Fitur Voice Call WhatsApp Sudah Hadir Buat BlackBerry 10

  • Share
Logo WhatsApp
Logo WhatsApp

NGONOO.com – Selamat hari minggu sobat NGONOO sekalian, pada hari ini kami akan memberitahukan sebuah kabar gembira buat kalian yang menggunakan BlackBerry 10.

Kalau seumpama ada dari kalian yang pakai WhatsApp di BlackBerry 10, sekarang kalian udah bisa menikmati fitur baru yang ada pada aplikasi berbagi pesan tersebut, yaitu fitur Voice Call.

Seperti yang sudah diketahui, fitur Voice Call pertama kali hadir untuk Android, baru setelah itu hadir untuk iPhone, dan kini sudah hadir untuk BlackBerry 10. Fitur ini memungkinkan kalian buat telpon-telponan pakai WhatsApp gitu.

WhatsApp For BlackBerry
WhatsApp For BlackBerry

Nah, buat kalian yang kepengen menjajal fitur ini bisa segera melakukan update WhatsApp ke versi 2.12.1.2. Atau jika kalian belum menginstall WhatsApp, kalian bisa mencari aplikasi tersebut di BlackBerry World.

Untuk aplikasi WhatsApp versi terbaru ini tidak hanya menyertakan fitur Voice Call aja, melainkan ada perbaikan bug, peningkatan performa, kemampuan untuk mencari pesan secara cepat (berikut dengan chat dan contact), meningkatkan ukuran font, dan juga pemilihan custom ringtone.

Fitur ini sudah hadir hampir di semua platform, terkecuali di Windows Phone. Berdasarkan informasi yang beredar, sebentar lagi WhatsApp juga akan menghadirkan fitur Voice Call buat para pengguna Windows Phone.

Sekedar informasi aja, fitur Voice Call hadir untuk BlackBerry 10 tidak lama setelah fitur tersebut hadir untuk iPhone, selang waktunya bahkan tidak sampai satu minggu.

Bisa jadi dalam selang waktu satu minggu ke depan fitur ini juga akan hadir buat Windows Phone. Kita tunggu saja kabar terbaru dari WhatsApp.

Gambar: Logo WhatsApp via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.