Cewek Harus Baca.!! 10 Tipe Cowok Yang Paling Banyak Dicari Oleh Kaum Hawa

NGONOO.com – ‘Cowok’ Adalah makhluk Tuhan yang semakin langka di bumi pertiwi ini. So, bagi kaum hawa yang sudah mendapatkanya harus dirawat dan dijaga baik-baik. Jangan pernah menyia-nyiakanya sedikitpun, apalagi sampai menyakitinya. Langsung saja Saya persembahkan ini dia 10 Tipe Cowok Yang Paling Banyak Dicari Oleh Kaum Hawa, Cowok Gak Perlu Khawatir:

1. Takwa Terhadap Tuhan Yang Maha Esa

Ganteng, punya harta banyak belum cukup jika dia Tidak Bertakwa Kepada Tuhanya. So, Cari yang alim itu sangat perlu girls buat masa depan dan buat ngebimbing kamu. Gw bangeet. ^^

2. Cinta Alam Dan Kasih Sayang Sesama Manusia

Cowok yang suka traveling itu cool girls, bayangin naik gunung ketika sampe ke di puncak gunung. Pasti Cool’s bingiit..

3. Patriot Yang Sopan Dan Kesatria

Girls bisa bayangin, betapa amanya berada di samping sosok seperti ini. Sesosok Pejuang yang sopan yang siap melindungi kalian supaya girls tidak diganggu orang lain.

4. Patuh Dan Suka Bermusyawarah

Girls gak perlu khawatir dengan bagaimana sikap dia kepada lingkungan sekitar, karena di tipe yang ke empat ini dia memiliki sifat kepemimpinan. Itu kalau pas Ospek di kampus pasti dibekali buat maba-maba alay.

5. Rela Menolong Dan Tabah

Memiliki sifat penolong dan sabar lagi, beeeh.. klepek-klepek kamu dibuatnya.

6. Rajin, Terampil Dan Gembira

Tipe ini adalah tipe yang jarang Galau, karena dia selalu gembira. Jika galau dia pasti rajin dan terampil sehingga dia disibukkan dengan aktifitasnya.

7. Hemat Cermat Dan Bersahaja

Hemat sama pelit beda girls, cowok yang hemat itu membuat pengeluaran seperlunya, teliti dan kalem. Udaah sikat aja.

8. Disiplin, Berani Dan Setia

Sosok seperti ini nih yang jarang di temukan, yang setia itu hloo. Mungkin itu yang ada di benak girls sekalian. Tapi Pasti ada kok yang setia sampai jannahNya (Surga). hehe

9. Bertanggung Jawab Dan Dapat Dipercaya

Girls sudah pasti tau tipe-tipe cowok bagaimana yang bertanggung jawab. Tidak hanya manis dibibir, tapi juga manis di perilakunya. Tapi kebanyakan Girls mudah dan senang jika dapet rayuan, hati-hati dengan rayuan-rayuan maut para penebar pesona cinta.

10. Suci Dalam Pikiran, Perkataan Dan Perbuatan

Nah lho, untuk yang satu ini saya bingung harus nulis bagaimana.

Ssssttt.. 10 Tipe seperti yang sudah di uraikan adalah tipe cowok dengan perbandingan antara 1-1.000 atau 10.000 atau?? Sudahlah lupakan. Saya yakin orang seperti tipe yang disebutkan diatas pasti ada. Gak usah nunjuk ke arah sayaa..

images

 

Sumber Dasa Dharma Pramuka id.wikipedia

Gambar: Cowok via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Cewek Harus Baca.!! 10 Tipe Cowok Yang Paling Banyak Dicari Oleh Kaum Hawa”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *