Scarlett Johansson Ternyata Membenci Media Sosial, Kenapa Ya?

  • Share

NGONOO.com – Saat ini media sosial adalah sesuatu yang `wajib` dimiliki oleh hampir setiap orang dari berbagai kalangan maupun latar belakang. Apalagi dengan terus munculnya banyak media sosial baru, bertambah pula orang yang tertarik menggunakan media sosial untuk saling berinteraksi di dunia maya.

Tapi ternyata pesona dari berbagai macam media sosial sama sekali ga menarik bagi salah satu aktris papan atas Hollywood, Scarlett Johansson. Aktris pemeran Natasha Romanoff alias Black Widow di film Avengers ini justru mengaku benci dengan media sosial. Loh, kenapa ya?

shutterstock_99884960Scarlett Johansson via Twin Design / Shutterstock.com

Belum lama ini kepada majalah Hello, Scarlett Johansson mengungkapkan bahwa dia gaptek, “Saya bodoh (tentang teknologi).. Saya sama sekali tak paham,”. Selain itu ia juga menambahkan “Saya sama sekali tidak tertarik (dengan media sosial). Saya ingin berhubunugan dengan orang yang saya kenal, bukan orang yang saya tidak tahu,” begitu ujarnya.

Scarlett Johansson juga menceritakan pengalamannya, ketia ia pergi ke sebuah restoran dan melihat keluarga-keluarga dan anak-anaknya semuanya memainkan smartphone.  Mereka sangat terhubung dengan teman-temannya di luar sana namun mengacuhkan apa yang terjadi di sekitar mereka, hal tersebut sangat terlihat aneh bagi aktris berusia 30 tahun ini.

Dan rupanya Scarlett Johansson bukanlah satu-satunya seleb Hollywood yang membenci media sosial. Salah satu aktor senior Hollywood, Antonio Banderas pun juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan perilaku orang jaman sekarang yang lebih sibuk dengan gadget masing-masing dibandingkan dengan berinteraksi dengan orang disekitarnya.

media sosial via Twin Design / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.