Spencer Smith Keluar, Panic! At The Disco Terancam Bubar!

  • Share

NGONOO.com – Beberapa tahun yang lalu band asal Las Vegas, Panic! At The Disco dikabarkan bubar. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena pada saat itu Ryan Ross dan Jon Walker keluar dari band ini. Keluarnya bassis dan gitaris Panic! At The Disco maka tinggal menyisakan sang vokalis Brendon Urie dan drummer Spencer Smith. Walau begitu mereka berhasil membantah kabar bubarnya Panic! At The Disco dengan tetap eksis di industri musik.

Namun kali ini sepertinya kabar bubarnya band yang mulai dibentuk tahun 2004 ini semakin mendekati kenyataan, karena Spencer Smith, sang drummer memutuskan untuk hengkang dari band yang telah 10 tahun membesarkan namanya.Ditinggal sang drummer,  otomatis kini band tersebut hanya tersisa sang vokalis Brendon Urie seorang diri.

panic at the discoimage via mtv.com

Dalam web resmi panicatthedisco.com pada tanggal 2 April 2015 kemarin Spencer Smith mengungkapkan, “Setelah 10 tahun menjadi bagian dari perjalanan hebat ini, sedih untukku berkata bahwa aku akan meninggalkan Panic,”.

Lebih lanjut Spencer Smith menambahkan, meski cinta terhadap band yang dibentuknya sejak lama, dirinya sudah tidak mungkin melanjutkan berkarya bersama Brendon Urie karena perbedaan visi.

Panic! At The Disco sendiri adalah band yang mulai dikenal saat album pertama mereka A Fever You Can’t Sweat Out (2005) meledak di pasaran dan mencapai kesuksesan dengan berhasil menjual 2,2 juta kopi.

Yaa moga aja walaupun tinggal mas Brendon Urie sendirian, Panic! At The Disco ga bubar ya gaes. Siapa tau nanti malah ngrekrut personil baru trus bikin karya-karya yang lebih fresh lagi 😀

panic! at the disco formasi lama via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.