Beyonce Pamerkan Apple Watch Emas Miliknya

  • Share

NGONOO.com – Pada tanggal 10 April yang lalu Apple resmi membuka pre order untuk Apple Watch. Penjualan Apple Watch pun langsung mendapat sambutan yang luar biasa. Terbukti pada saat pre order lalu, Apple mampu menjual kurang lebih 1 juta pcs Apple Watch. Apple sendiri menawarkan tiga versi Apple Watch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengecek e-mail, mendengarkan musik, sekaligus menelepon jika disambungkan ke iPhone.

Para seleb Hollywood pun sepertinya juga tidak mau ketinggalan untuk ikutan memakai Apple Watch. Salah satunya adalah penyanyi berbakat, mantan pentolan Destiny’s Child, Beyoncé Knowles. Hari Senin (20/04) lalu, penyanyi berumur 33 tahun ini terlihat memposting foto-foto di webistenya www.beyonce.com saat menghadiri Festival Musik Coachella, pada hari Minggunya (19/04). Dalam foto-foto tersebut tampak terlihat Beyoncé memakai Apple Watch dengan strap emas tepat di pergelangan tangan kanannya.

beyonceBeyoncé Knowles pake Apple Watch emas

Apple Watch dengan strap emas sendiri diketahui belum beredar di pasaran maupun online. Namun sepertinya beberapa orang telah beruntung untuk terlebih dulu memilikinya. Selain Beyoncé, orang yang telah memiliki Apple Watch dengan strap emas adalah seorang perancang busana asal Jerman yang juga Direktur Kreatif Chanel, Karl Lagerfeld. Ia juga terlihat memakai Apple Watch emas pekan lalu.

Selain Beyoncé dan Karl Lagerfeld yang memamerkan Apple Watch dengan strap emas di sosial media, beberapa seleb Hollywood lainnya juga telah memamerkan Apple Watch dengan berbagai edisi. Mereka di antaranya Anna Wintour, J.J. Abrams, Drake, Pharrell Williams, dan Katy Perry.

Harga Apple Watch sendiri dibanderol mulai dari US$ 549-1.099 atau sekitar Rp 7,1-14,2 juta. Apple Watch edisi Sport seharga US$ 349-399 atau sekitar Rp 4,5-5,1 juta dan Apple Watch edisi premium mulai US$ 10-17 ribu atau sekitar Rp 129,5-220 juta.

Apple Watch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.