Minggu Depan Huawei Kembali Akan Memperkenalkan Smartphone Baru, Honor 4c

  • Share
Huawei
Huawei

NGONOO.com – Awal tahun 2015 ini, Huawei mengungkapkan tentang ambisinya yang ingin mengalahkan Lenovo, Xiaomi, dan LG. Apabila ketiga vendor tersebut berhasil dikalahkan, Huawei tentu saja akan menjadi vendor terbesar ketiga untuk tahun ini.

Salah satu cara agar Huawei berhasil mengalahkan ketiga vendor tersebut atau setidaknya mampu bersaing adalah dengan rajin menghadirkan produk baru yang harganya terjangkau.

Berbicara soal produk baru dari Huawei, baru-baru ini pabrikan tersebut dikatakan akan memperkenalkan sebuah smartphone baru, yakni Honor 4c. Huawei sendiri berencana akan memperkenalkan smartphone tersebut pada tanggal 28 April minggu depan.

Honor 4c
Honor 4c

Hal tersebut secara resmi diungkap oleh Huawei melalui akun Weibo miliknya. Lantas, akan seperti apakah spesifikasi smartphone Honor 4c?

Berdasarkan informasi yang beredar, Honor 4c akan menggunakan layar 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Sedangkan dari segi performa, smartphone ini akan menggunakan prosesor Kirin 620. Prosesor tersebut lantas akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Spesifikasi lainnya, Honor 4c juga akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP, serta sudah berjalan pada jaringan 4 G LTE. Melihat bocoran spesifikasi tersebut, smartphone ini bisa dibilang masuk ke dalam kelas mid-range.

Honor 4c
Honor 4c

Lantas, berapakah harga dari Honor 4c? Huawei dikatakan akan melepas Honor 4c ke konsumen dengan harga 999 Yuan atau sekitar 2 jutaan rupiah.

Gambar: Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.