Spesifikasi HTC Butterfly 3 Muncul di Benchmark

  • Share
Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Selama ini HTC memang selalu rajin menghadirkan smartphone-smartphone baru agar bisa tetap bersaing dengan para vendor lainnya, yang terbaru tentu saja HTC One M9 Plus.

Tapi, ternyata masih ada kejutan lainnya dari HTC. Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, sebentar lagi pabrikan tersebut akan memperkenalkan smartphone baru, yaitu HTC Butterfly 3.

Smartphone ini dikatakan akan mulai dipasarkan pada paruh kedua tahun ini, itu berarti tidak lama lagi. Nah, baru-baru ini smartphone tersebut ternyata sudah mengunjungi tes Benchmark, dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi HTC Butterfly 3.

Spesifikasi HTC Butterfly 3
Spesifikasi HTC Butterfly 3

HTC ternyata akan membekali Butterfly 3 dengan OS Android terbaru, yakni Android 5.0.2 Lollipop. Spesifikasi lainnya, smartphone ini akan mengusung layar berukuran 5.1 inch. Layar tersebut akan mempunyai tingkat resolusi sebesar 2560 x 1440 pixel.

Sedangkan jika melihat dari segi performanya, HTC Butterfly 3 akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 1.9GHz dan pengolah grafis Adreno 430. Prosesor tersebut juga akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Sebagai media penyimpanan, HTC membekali smarphone ini dengan memori internal sebesar 32GB. Untuk urusan foto, kamera depan HTC Butterfly 3 menggunakan kamera beresolusi 20MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sedang untuk kamera depan menggunakan kamera beresolusi 13MP.

Sayangnya, sampai sekarang masih belum ada bocoran terkait desainnya dan material yang akan digunakan. Namun, banyak pihak yang meyakini jika Butterfly 3 masih akan menggunakan material dari bahan plastik, sama seperti pendahulunya.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.