Yuk Dengerin Single Terbaru Mariah Carey ‘Infinity’

  • Share

NGONOO.com – Demi membuktikan eksistensinya di panggung musik dunia, penyanyi dengan suara emas, Mariah Carey kembali muncul dengan sebuah single baru. Single baru yang berjudul ‘Infinity’ tersebut ia luncurkan melalui YouTube pada hari Minggu (26/04) lalu.

Single tersebut merupakan single pertama penyanyi berusia 45 tahun ini dari album barunya yang bertajuk #1 To Infinity. Rencananya album barunya tersebut akan rilis pada 18 Mei 2015 nanti.

mariah carey

Dalam album #1 To Infinity, selain lagu ‘Infinity’ sendiri terdapat pula 18 lagu lainnya. Beberapa di antaranya merupakan lagu-lagu hitsnya seperti ‘We Belong Together’, ‘Hero’, ‘Emotions’, dll.

Dengan diluncurkannya album barunya tersebut, penyanyi asal New York, Amerika Serikat ini seolah menunjukkan kemampuannya untuk bersaing dengan para penyanyi muda dan pendatang baru yang semakin meramaikan panggung musik dunia.

Pengen tau kaya apa lagu Infinity yang kabarnya merupakan sindiran alias curhatan Mariah Carey tentang si mantan suaminya Nick Cannon? Langsung aja yuk kita dengerin, siapa tau bisa dipake buat nyindirin mantan kamu juga :p

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.