Inilah 4 Hal Yang Akan Dilakukan Cowok Jika Dia Benar-Benar Mencintai Anda

NGONOO.com – Menururt survei yang telah dilakukan dilingkungan sekitaran sini, telah ditemukan beberapa opini yang akhirnya kita telaah dan berhasil menghasilkan sebuah fakta, meskipun fakta itu hanya sekian persen. Tapi rata-rata survei yang dilakukan ini adalah benar adanya. Benar atau tidak, langsung saja ini dia 4 Hal Yang Akan Dilakukan Cowok Jika Dia Benar-Benar Mencintai Anda :

1. Mempunyai Komitmen Yang Jelas

Gold-Wedding-Rings-1920x1200

Hal pertama yang bisa dilihat dari pria adalah meiliki komitmen yang jelas dalam menjalin sebuah hubungan. Pria yang benar-benar mencintai Anda akan menunjukkan sikap komitmen mengenai masa depan.

2. Jujur Dan Terbuka

remote_image_366daf2469

Ketika seorang pria mencintai Anda dengan tulus dan sungguh-sungguh, ia akan menjadi seorang yang Jujur dan Terbuka. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda akan berusaha menyampaikan apapun yang ia pikirkan. Ia juga tak segan menunjukkan perasaanya kepada Anda. Ia akan merasa rindu jika lama tidak berjumpa, ia juga akan merasa takut kehilangan Anda.

3. Menghargai Dengan Penuh Rasa Kasih dan Sayang

Jujur

Pria yang benar-benar mencintai adalah seorang wanita dia akan selalu menghargai dan menghormati wanita tersebut. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan menghormati wanita yang dicintainya. Ia menjadi peduli dengan kehidupan si wanita, bersikap baik dan manis, ia juga tak akan ragu memberikan pujian dan mengingat kebiasaan Anda yang bahkan Anda tidak pernah menyadari kebiasaan tersebut.

4. Memaafkan Dan Meminta Maaf

meminta maaf

Ini adalah posisi dimana kalimat ‘Wanita itu selalu benar’ akan menjadi tameng dalam keadaan sepertiapapun. Maka hal yang seharusnya kamu lakukan adalah memaafkan dan meminta maaf.
Hubungan cinta yang sempurna dan romantis tidak selalu berjalan mulus tanpa masalah di dalamnya. Perselisihan dan pertengkaran justru kerap kali membuat suatu hubungan menjadi lebih bermakna (kata pak mario teguh).

 

Gambar: Man and Woman via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *