Selamat! Justin Timberlake Resmi Jadi Seorang Ayah

  • Share

NGONOO.com – Setelah beberapa tahun menikah dengan kekasih hatinya, Jessica Biel, kabar gembira pun menghampiri musisi dan juga actor kenamaan Hollywood, Justin Timberlake. Pada sabtu 11/03 waktu setempat, Justin resmi menjadi seorang ayah, setelah istrinya melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Menurut sumber terpercaya dari pihak Justin Timberlake yang dirangkum oleh People, bayi dan ibunya saat ini dalam keadaan sehat. Justin Timberlake juga dilaporkan sangat bersemangat dengan momen kelahiran putra pertamanya ini.

justin timberlakeimage via instagram.com/justintimberlake

Putra pertama pasangan seleb yang menikah pada 19 Oktober 2012 lalu di Italia ini diberi nama Silas Randall Timberlake. Nama Silas sendiri dialmbil dari nama tengah kakek Timberlake, Bill Bomar yang sudah meninggal dunia pada 2012. Sedangkan Randall diambil dari nama tengah Justin Timberlake sendiri.

Sebelumnya, kehamilan Jessica Biel memang sempat disimpan rapat-rapat oleh pasangan seleb Hollywood ini. Baru pada saat ulang tahun Justin yang ke 34 pada Januari lalu, ia secara resmi mengumumkan kehamilan istrinya dengan memposting foto di akun instagram dirinya yang sedang mencium perut Jessica Biel yang membesar. Dalam foto tersebut, ia juga menuliskan caption “Terima kasih semua untuk ucapan dan harapan Ulang tahunnya! Tahun ini, aku mendapatkan HADIAH TERBESAR YANG PERNAH ADA. TIDAK SABAR MENANTI. “ Dan sepertinya kelahiran Silas kemarin benar-benar menjadi kado terindah bagi pelantun lagu ‘Mirros’ ini.

Congrats Justin Timberlake & Jessica Biel! 😀

Justin Timberlake & Jessica Biel via Everett Collection / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.