Tidak Hanya Apple Watch Gold Edition, MacBook Gold Edition Ternyata Juga Laris Manis

MacBook Warna Emas

NGONOO.com – Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, pihak Apple meyakini bahwa perpaduan produk Apple dengan warna emas merupakan perpaduan yang bisa meningkatkan tingkat ke-eksklusifan si pengguna. Oleh karena itulah Apple melapisi beberapa produknya dengan warna emas, seperti iPhone, Apple Watch, dan yang terbaru adalah MacBook.

Yups, buat kalian yang belum tahu, Apple secara mengejutkan merilis MacBook Retina 2015 dengan varian warna emas. Tentu saja ini merupakan langkah yang berani, bahkan bagi perusahaan sekelas Apple sekalipun. Kalian tau sendiri kan kalau laptop dengan warna emas sangatlah jarang, atau bahkan mungkin tidak ada.

Inilah yang coba dimanfaatkan oleh Apple, walaupun laptop dengan warna emas terlihat sangat mencolok, perusahaan tersebut ternyata berani memproduksi MacBook Retina 2015 dengan varian warna emas.

MacBook Retina 2015 Gold Edition
MacBook Retina 2015 Gold Edition

Lantas, bagaimana dengan penjualan MacBook baru Gold Edition itu ya? Apakah sama larisnya dengan penjualan Apple Watch Gold Edition di Tiongkok yang sudah sold out hanya dalam hitungan kurang dari satu jam?

Jika dilihat di websitenya Apple, kalian akan menemukan bahwa MacBook Retina Gold Editon baru siap dikirim dalam jangka waktu 3-4 minggu kedepan, ini berlaku baik untuk MacBook 256GB maupun MacBook 512GB, itu berarti persediaan MacBook ini sudah habis.

MacBook Gold Edition
MacBook Gold Edition

Namun, jika dibandingkan dengan MacBook varian space gray atau silver, kedua varian tersebut juga sudah terjual habis tapi hanya membutuhkan waktu pengiriman 1-3 hari kerja saja. Lalu apa artinya ya? Kok waktu pengirimannya bisa terpaut jauh begitu?

Bisa saja itu berarti MacBook Gold Edition hanya diproduksi terbatas oleh Apple, mengingat ini merupakan varian warna baru untuk MacBook dan Apple ingin melihat reaksi pasar dulu, apakah responnya positif atau negatif.

Kalau kalian gimana gais? Mau gak pakai laptop warna emas gitu?

Gambar: MacBook Warna Emas via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *