Rhino Shield, Screen Guard Keren Yang Memiliki Kemampuan Diatas Gorilla Glass

NGONOO.com – Ketika mendengar Screen guard atau Screen Protector, pasti yang ada dalam pikiran anda adalah Gorilla Glass 2, 3 atau yang baru ini versi 4. Mungkin Gorilla Glass adalah teknologi Screen Protector yang keren dengan teknologinya yang tahan dalam segala goresan*. Tapi kalian juga harus tau bahwa ada Screen Protector yang lebih keren lagi dari sekedar Gorilla Glass. Yaitu Rhino Shield, The Best Of Screen Protector.

Rhino Shield 2

Rhino Shield 3

Rhino Shield 4

Rhino Shiled adalah Screen Protector yang Terbuat dari polimer custom. Layar ini sangat tipis menyerap 5x energi dampak kaca dari Gorilla Glass yang awalnya banyak dipuji. Rhino Shield mampu melindungi dan Menjaga layar Smartphone agar tetap aman dari kegiatan yang paling brutal sekalipun. Seperti memukul layarnya dengan Palu.

Rhino Shield meiliki ketebalan 0.029 cm. Hal yang sangat keren bukan.?? Ini adalah solusi pelindung layar Smartphone anda. Teknologi baru Screen Protector yang mampu membuat Smarthpone anda lebih nyaman dan tetap tampil elegant dengan pelindung dimiliki.

Nonton Rhino Shield dulu yuk sebentar :

 

Gambar: Tab Pecah via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *