3 Kalimat Kutukan Cewek Yang Sering Bikin Cowok Bingung

  • Share

NGONOO.com – Judulnya pembelaan untuk kaum cowok yang selama ini di eluh-eluhkan dengan satu kalimat kutukan, ‘Bahwa Cewek Itu Selalu Benar’. Cewek tuh lebih suka kita para cowok untuk menebak apa maunya, inikan sedikit horor ya. Dan kalau kita gak bisa nurutin dan nebak apa maunya, siap-siap kita akan jadi santapan makan malamnya. So, kerasin volume tv supaya kita gak denger pidato kenegaraan.

Ini dia 3 Kalimat Kutukan Cewek Yang Sering Bikin Cowok Bingung :

1. “Aku Gak Papa Kok”

shutterstock_96186119

Tolong giirlss Jelaskan, Kalimat seperti apa ini??

Oke, cowok mungkin tau girls lagi ada masalah dan belum siap untuk menceritakanya kepada pasangan. Tapi tolong, kalimat itu di ganti menjadi ‘Aku Sayang Banget Sama Kamu’ bisa gak?? well, Kalau gak bisa biar kami para cowok yang bilang sama girls ‘Bahwa aku sayang sama kamu’ jadi ceritalah ada masalah apa, aku siap menjadi pendengar yang baik untuk kamu orang yang paling aku sayangi. (Solusi buat cowok-cowok diluar sana yang dapet kalimat kutukan yang pertama). Inget, cewek itu hatinya lembut gaes, harus disentuh dengan cara yang lembut pula.

2. “Terserah Kamu”

shutterstock_152021567

Masuk pada kalimat kedua.

Cowok: Sayang mau makan dimana??

Cewek: Terserah kamu sayang.

Cowok : Kok terserah, kamu maunya makan apa?? hem 🙂

Cewek : Dibilang terserah kamu ya terserah kamu..

Cowok : hmm.. @#$%^&^%&* oke sayang,

Tibanya sampe dirumah makan dia gak suka dengan makanan yang dijual disana. Itukan sesuatu banget, garuk-garuk lubang hidung ‘:)

3. “Yaudah Sana Sama Temen-temen Kamu Aja”

cewek telepon

Kamu emang gak pernah Punya waktu buat aku. Padahal baru 5 menit gak ngabarin. Manusia itu adalah makhluk sosial, apalagi calon bapak-bapak, hidupnya bakalan bermasyarakat dan mau gak mau sosialisai kesesama teman kerabat saudara tetangga itu adalah hal yang wajar. Jadi tolong girls hargailah waktu cowok-cowok kalian jika sedang ngmpul-ngumpul bareng sama temenya. Lagiankan gak seminggu penuh kumpul bareng temen-temenya. Tolonglah kami diberi kesempatan untuk bersosialisasi.

 

Gambar: Cewek via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.