Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Big Match Derby Manchester!

  • Share
Liga Inggris
Liga Inggris

NGONOO.com – Akhir pekan ini Liga Inggris akan menghadirkan tontonan yang sangat menarik. Match day 32 mempertemukan dua tim sekota yakni Manchester United dengan Manchster City. Aroma balas dendam sudah tercuim menjelang pertandingan ini.

Hingga pekan ke 31, Chelsea sepertinya tidak akan terancam oleh tim yang berada dibawah mereka. Pasalnya, The Blues kini memimpin dengan unggul 7 poin dari rival terdekatnya ditambah mempunyai tabungan satu pertandingan yang membuat Juara Capital One Cup musim ini semakin nyaman dipuncak.

Pekan ini, tim besutan Jose Mourinho akan menemui lawan yang terbilang mudah. Queen Park Rangers akan menyambut pimpinan klasemen sementara dengan hasil yang kurang meyakinkan. Hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Selain Chelsea, Meriam London juga akan menemui lawan ecek-ecek. Arsenal akan bertandang ke Truf Moor markas kebanggan Burnley. Tuan rumah tengah berjuang keluar dari zona merah setelah hanya meraup 26 poin dari 31 pertandingan. Dengan menjamu Arsenal, kemungkinan Burnley akan tetap berada di zona merah. Pasalnya, The Gunners tengah onfire banget.

Selanjutnya ada laga panas dari kota Manchester. Derby tim sekota akan tersaji akhir pekan ini dengan United sebagai tuan rumah. Dipertemuan pertama, United kalah oleh City di Etihad dengan gol tunggal dari Aguero. (baca:Prediksi Pertandingan: Manchester United Vs Manchester City, Misi Balas Dendam!).

 

Berikut jadawl Liga Inggris akhir pekan:

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris

 

Gambar: Logo Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.