Begini Cara Mudah Menghilangkan Goresan Pada Apple Watch

  • Share
Apple Watch

NGONOO.com – Jam tangan pintar buatan Apple, yakni Apple Watch, memang sudah mulai beredar di pasaran. Para penggila gadget nyatanya juga sudah banyak yang terlihat menggunakan jam tangan buatan Apple tersebut. Bahkan artis luar negeri sekelas Beyonce juga ikut menggunakan Apple Watch.

Produk-produk buatan Apple memang selalu bisa menarik perhatian para pecinta teknologi, apalagi pada jaman serba canggih seperti saat ini. Namun seperti kata pepatah, tak ada gading yang tak retak, begitupula dengan yang terjadi pada produk buatan Apple. Walaupun produk Apple terlihat sempurna, tapi nyatanya tetap ada cacatnya juga.

Baru-baru ini para pengguna Apple Watch banyak yang mengeluhkan jika jam tangan pintar buatan Apple tersebut mudah sekali tergores pada bagian casing-nya. Berdasarkan kabar yang beredar, lapisan stainless steel yang digunakan untuk casing jam tangan pintar ini memang mudah tergores. Kalau udah tergores itu berarti tampilan Apple Watch tidak akan terlihat menarik lagi.

Lantas, kalau casing Apple Watch sudah tergores apakah harus membeli Apple Watch baru lagi? Tentu saja tidak, ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan goresan pada casing Apple Watch tersebut. Bahan yang dibutuhkan juga mudah didapat dan harganya tidak mahal.

Bahan dan alat yang dibutuhkan hanya metal/aluminium polished dan handuk yang lembut. Pertama-tama, usapkan sedikit saja metal/aluminium polished ke permukaan casing Apple Watch yang tergores, setelah itu gunakan handuk untuk mengelap bagian yang tergores. Usap dengan lembut dan jangan ditekan terlalu keras. Jika nanti handuk sudah berwarna hitam, itu berarti goresan yang ada pada casing Apple Watch sudah hilang dan tampilan Apple Watch sudah kembali kinclong lagi.

Apple Watch
Apple Watch

Biar kalian lebih paham dengan cara menghilangkan goresan pada Apple Watch, monggo tonton aja video berikut ini.

Gambar: Apple Watch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.