Memperingati Hari Kartini, 4 Artis Cantik Ini Ikut Meramaikanya

NGONOO.com – 4 Artis cantik ini mengungkapkan pendapatnya tentang hari Kartini. Meskipun sore menjelang malam, Hari Kartini akan dikenang setiap saat oleh para wanita di Indonesia. Terbukti banyak artis wanita yang ikut meramaikanya, dengan mendandani anaknya seolah Kartini cilik. Kegiatan seperti ini perlu selalu di kenang dengan memperingatinya, agar anak cucu tetap menikmati betapa indahnya kebudayaan di Indonesia.

Langsung saja ini dia 4 artis ibukota yang ikut meramaikan Hari Kartini :

1. Donita

via viraldot.com
via viraldot.com

Donita, Istri dari Adi Nugroho ini adalah sosok kartini yang tidak pernah berhenti belajar meski pernah menunda kuliahnya selama 5 tahun. Kini ia melanjutkan kembali kejenjang perkuliahan. Dia menegaskan, bahwa wanita sekarang jangan bisanya hanya didapur dan nyuci saja. Dia ingin wanita-wanita Indonesia maju dalam pendidikan. (Dikutip dari wawancara eksklusif di net tv.

2. Iis Dahlia

via Indonesiaindonesia.com
via Indonesiaindonesia.com

Penyanyi dangdut Iis Dahlia juga menuturkan keinginanya untuk memajukan wanita-wanita Indonesia dengan cara berkarya. Tersera dibidang apa saja, asal berkarya di bidang yang positif.

3. Dona Agnesia

Di kutip dari twitternya, Dona Agnesia juga tidak ingin ketinggalan momen-momen penting. Dia juga mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia.

Dona Aagnesia

4. Wulan Guritno

Artis Cantik Wulan Guritno juga memiliki momen sendiri bersama orang-orang terdekatnya. Seperti yang saya kutip dari instagramnya.

Wulan Guritno 2 Wulan Guritno

Selamat Hari Kartini untuk Ibu, teman, sahabat saudara dan untuk yang terkasih disana serta untuk semua wanita-wanita Indonesia.

Selamat Hari Kartini.!!

 

Image: Cewek Cantik via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *