‘Mad Dog’ Yayan Ruhian Beraksi Sebagai Pembunuh Bayaran di Film Yakuza Apocalypse

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa aktor laga asal Tasikmalaya Yayan Ruhian yang dikenal dengan dengan perannya sebagai Mad Dog di film The Raid akan membintangi sebuah film produksi Jepang. Dan benar saja Yayan Ruhian dipercaya untuk berakting dalam sebuah film buatan Jepang dengan judul Gokudou no Daisensou (Yakuza Apocalypse). Aksi Yayan, bisa dilihat dalam trailer perdana filmnya yang telah diunggah di Youtube beberapa hari yang lalu.

Di Film tersebut Yayan berperan sebagai seorang salah satu pembunuh bayaran internasional. Namun pada satu adegan, dandanan Yayan dianggap sangat mendekati seorang otaku (penggemar berat manga dan anime). Mengenakan kacamata, kemeja kotak-kotak, dan tas pungggung yang berisi gulungan kertas, membuat penampilan Yayan sedikit terlihat culun.

Tapi jangan salah gaes, di adegan lainnya ketika sedang bertarung dengan tokoh utama yang diperankan oleh Hayato Ichihara, barulah tampak kegaharannya. Dalam adegan tersebut Yayan terlihat sangar dengan tubuh penuh tato seperti yakuza.

yayan yakuza

Film ini menceritakan tentang sosok Akira Kageyama (Ichihara), seorang anggota yakuza canggung yang tidak bisa ditato karena kulitnya yang sensitif. Kageyama pun mulai kecewa dengan gaya hidup yakuza dan mempertimbangkan untuk meninggalkannya.

Namun sebelum ia meninggalkan kehidupan Yakuza, Kageyama menemukan Bosnya, Genyo Kamiura (Lily Fanky) disebut sebagai yakuza terkuat dalam sejarah hingga mendapat julukan ‘Vampir’
menderita luka parah karena perbuatan beberapa pembunuh. Sebelum meninggal, Kamiura menggigit leher Kageyama dan memerintahkannya untuk ‘hidup sebagai vampir yakuza!’. Kageyama pun mempunyai misi untuk melawan para pembunuh bayaran yang juga mulai mengincarnya dan bekerja untuk membangun kerajaan yakuzanya sendiri.

Selain Yayan Ruhian dan Hayato Ichihara, daftar pemain lain yang direkrut oleh sutradara Takashi Miikee antara lain Pierre Taki (Attack on Titan), aktris veteran Reiko Takashima, serta aktris muda Riko Narumi. Film Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld atau Gokudo Daisenso ini akan tayang di Jepang pada 20 Juni 2015 nanti. Tapi kalo udah penasaran sama aksinya kang Yayan di film tersebut, bisa deh liat dulu trailernya berikut ini 🙂

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.