5 Pemain Sepak Bola Yang Menganggap Lionel Messi Sebagai Pemain Terbaik

NGONOO.com – Setiap orang pasti memiliki kriteria sendiri seperti apa pemain terbaik yang disukainya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 5 yang bisa di bilang Legend Yang Menganggap Lionel Messi sebagai pemain terbaik, Ini dia:

Lionel Messi via fcbarcelona.com
Lionel Messi via fcbarcelona.com

1. Ronaldo

Ronaldo
Ronaldo via ronaldo.net

 

Pria kelahiran 18 September 1976 ini adalah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. “Sangat sulit menentukan siapa pemain terbaik diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, hanya saja Lionel messi jauh lebih komplit dan sangat berpengaruh terhadap tim, di laga terpenting ia selalu mencetak gol. Tak ada keraguan lagi bahwa messi adalah pemain terbaik dunia”. Ujar Ronaldo

2. Ian Wright

Ian Wright via bbc.com
Ian Wright via bbc.com

Legenda Arsenal ini juga mengatakan “Messi telah menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia.!! Anda tidak akan melihat Messi menggerutu jika rekanya mencetak gol”.

3. John Terry

John Terry via uni-watch.com
John Terry via uni-watch.com

Kapten tersukses di Club besar Chelsea juga mengungkapkan hal yang sama. “Anak-anak saya sangat mengidolakan seorang Lionel Messi, mereka sama-sama memiliki jersey Barcelona dengan nama Messi di punggungnya, mereka juga sangat gembira ketika saya bertukar kaos dengan Lionel Messi.  Bagi saya sangat jelas bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada”.

4. Diego Maradona

Diego Maradona via nairalandnews.com
Diego Maradona via nairalandnews.com

Pemain yang pernah dijuluki sebagai Tangan Tuhan ini juga sangat mengidolakan seorang Lionel Messi. “Saya sudah mengetahui siapa pemain yang akan melanjutkan perjuangan saya di Argentina, dan dia adalah Lionel Messi. Pemain yang jenius dan terbaik”.

5. Thierry Henry

Thierry Henry via naijaxclusive.com.ng
Thierry Henry via naijaxclusive.com.ng

Thierry Henry adalah Pemain Sepak bola Berkebangsaan Prancis. Salah satu pemain yang di idolakanya adalah Lionel Messi.

“Saya pernah menyaksikan Lionel Messi berlatih, hingga membuat saya terkesima begitu melihat permainanya. Apa yang ia lakukan sangat luar biasa sehingga saya harus waspada agar tidak terdiam terkesima melihat permainanya.”

 

Gambar: Lionel Messi dkk via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *