Ini Dia Playboy Asal China Saingan Vicky Prasetyo

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest masih inget dong sama Vicky Prasetyo? Mantan tunangan Saskia Gotik yang sempat menghebohkan dunia maya dengan bahasanya yang nyleneh. Selain karena bahasanya yang ngalor ngidul ga karuan, Vicky juga dikenal karena mengaku-ngaku playboy, karena punya banyak pacar dari kalangan artis maupun model. Emang agak susah dipercaya sih, tapi ternyata ada juga playboy lain saingan dari Vicky Prasetyo yang asalnya dari China lho gaes. Siapa dia? Yuk kita cari tau :3

Jadi beberapa waktu lalu, di China ada seorang pria yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Pihak rumah sakit pun berusaha memberitahu orang terdekatnya maupun kekasihnya bahwa pria yang bernama Yuan tersebut telah mengalami kecelakaan.

playboy dari cinaYuan via Odditycentral

Yang mengejutkan, ternyata ada sekitar tujuh belas wanita muncul secara bersamaan di rumah sakit tempat Yuan dirawat. Dan ternyata ketujuh belas wanita tersebut semuanya mengaku adalah pacar dari Yuan. Para wanita tersebut pun jelas terkejut dan merasa tertipu. Apalagi sebagian dari mereka ada yang tak hanya tertipu hatinya, namun juga uangnya.

Sebagian wanita yang mengaku pacar Yuan tersebut berasal dari propinsi Hunan, China. Pacar tertuanya berumur sekitar 40 tahun, sedangkan yang termuda baru berumur 19 tahun. Salah seorang pacar Yuan yang bernama Xiao Li, saat diwawancara media mengatakan, “Saya benar-benar khawatir ketika saya mendengar bahwa ia berada di rumah sakit, tapi ketika saya mulai  melihatbanyak wanita cantik yang datang demi dia, saya tidak bisa menangis lagi.”

playboy cinaYuan dan salah satu pacarnya via Odditycentral

Mengetahui ada kejadian tersebut, polisi setempat segera datang. Beberapa wanita pacar Yuan tersebut lalu mengadu bahwa mereka merasa tertipu, dengan kerugian uang mencapai ratusan juta rupiah. Tidak hanya menipu banyak wanita dengan cintanya, Yuan ternyata juga menipu dengan mengaku bekerja di perusahaan besar dengan gelar sarjana di bidang teknik sipil, padahal aslinya pria tersebut hanyalah lulusan SMA.

Yuan pun diamankan oleh polisi setempat, agar terhindar dari amukan para pacar-pacarnya yang merasa tertipu lahir dan batin. Playboy cap kadal tersebut pun dibawa pulang oleh ibunya ke kampung halamannya di Fulin, China. Tapi sepertinya Yuan tidak akan mendapatkan ketenangan, karena para wanita ‘korbannya’ tersebut telah melaporkan kasus ini ke polisi dan berharap Yuan segera ditangkap dan diadili untuk kasus penipuan yang telah dilakukannya.

playboy via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.