Acer Memperkenalkan Tablet Khusus Buat Bermain Game, Predator

  • Share
Cowok Lagi Bermain Game Pakai Tablet
Cowok Lagi Bermain Game Pakai Tablet

NGONOO.com – Acer sepertinya sedang rajin-rajinnya menghadirkan produk baru berupa tablet. Setelah Acer memperkenalkan Iconia One 8 B1-820 dan Iconia Tab 10 A3-A30, ternyata Acer juga memperkenalkan tablet yang lainnya lagi.

Tablet baru dari Acer tersebut bernama Predator, dan tablet ini merupakan tablet gaming atau tablet khusus buat ngegame. Tablet ini masih menggunakan OS Android kok, namun sayang belum banyak informasi lebih detail mengenai tablet bernama Predator ini.

Acer membekali tablet Predator dengan layar berukuran 8 inch, tapi masih belum jelas juga berapa tingkat resolusi dari layar tersebut. Seharusnya sih tingkat resolusinya tinggi, mengingat ini merupakan tablet khusus buat bermain game.

Acer Predator
Acer Predator

Hal yang paling menonjol dari tablet ini adalah desainnya yang sangat futuristis, berbeda dengan tablet-tablet yang ada pada saat ini. Jika dilihat, pada setiap sisinya terdapat speaker, hal itu menandakan kualitas suara dari tablet Predator sudah tidak perlu diragukan lagi.

Acer Predator
Acer Predator

Selain itu, berdasarkan informasi dari salah satu executive Acer, tablet ini juga akan dilengkapi dengan teknologi haptic feedback. Teknolgi tersebut membuat para pemainnya bisa merasakan getaran pada saat bermain game, sama seperti getaran yang ditimbulkan oleh controller analog PlayStation.

Acer Predator
Acer Predator
Acer Predator
Acer Predator

Acer dikabarkan akan merilis Predator antara bulan Oktober-Desember tahun 2015 ini, dan mungkin Acer akan memberikan bocoran tablet ini secara bertahap pada bulan-bulan mendatang.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait tablet Predator dari Acer. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari perusahaan tersebut.

Gambar: Cowok Lagi Bermain Game Pakai Tablet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.