Tips: Begini Cara Disable Ads On Pada Smartphone Android dan iPhone

Cowok Lagi Ngegame Pakai iPhone
Cowok Lagi Ngegame Pakai iPhone

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO sekalian, kali ini kami akan berbagi tips buat kalian nih. Tips kali ini adalah tentang bagaimana cara disable ads on pada smartphone Android atau iPhone.

Sebelumnya, kalian pernah gak merasakan yang namanya jengkel saat sedang asyik bermain game dan tau-tau ada iklan yang muncul. Pastinya buat yang hobi ngegame sering merasakan hal tersebut dong ya. Bahkan tidak hanya game aja, aplikasi lain juga biasanya disisipi dengan iklan-iklan gak jelas. Kalau udah begitu kan ganggu banget ya.

Nah, ternyata nih bero ada cara yang bisa dilakukan agar iklan tersebut gak muncul lagi. Gak perlu aplikasi khusus, apalagi harus dijailbreak terlebih dahulu. Semuanya ada di pengaturan smartphone kalian masing-masing, baik smartphone Android maupun iPhone.

Mungkin sebagian dari kalian udah tau dengan cara ini, namun mungkin juga sebagian belum tau caranya kayak gimana. Tapi tenang aja, buat kalian yang belum tau caranya, akan kami kasih tau caranya kok bero.

Cara yang bisa kalian lakukan untuk disable iklan pada game atau aplikasi lainnya adalah dengan cara mematikan koneksi internet smartphone kalian. Yups, kalau koneksi internet kalian udah mati pastinya tidak akan ada lagi iklan-iklan yang muncul pada saat kalian ngegame atau pada saat menggunakan aplikasi tertentu.

Terus caranya gimana dong biar koneksi internet bisa mati? Gampang banget bero, cara yang paling mudah adalah dengan mengaktifkan airplane mode. Namun yang perlu kalian inget bero, kalau airplane mode diaktifkan, tidak akan ada sms atau telepon yang bisa masuk. Atau kalau tidak, kalian juga bisa mematikan mobile data internet pada smartphone kalian.

Aktifkan Air Plane ModeAktifkan Air Plane Mode
Aktifkan Air Plane ModeAktifkan Air Plane Mode
Matikan Mobile Data
Matikan Mobile Data

Gimana gampang banget kan caranya bero? Namun cara tersebut hanya bisa kalian gunakan untuk game offline aja loh ya, kalau kalian memainkan game online, mau tidak mau kalian tetap harus mengaktifkan koneksi internet kalian.

Itu dia bero tips yang bisa kami berikan buat kalian, jika besok ada tips lain lagi akan segera kami informasikan. Semoga bermanfaat ya.

Gambar: Cowok Lagi Ngegame Pakai iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *