12 Deretan Smartphone Terbaik Di Bulan April 2015

  • Share

NGONOO.com – Menjelang akhir bulan, kita akan share buat kamu semua pecinta gadget Di Indonesia. Kita akan tampilkan lebih banyak lagi list dari sebelumnya. Ini Dia 12 Deretan Smartphone Terbaik Di Bulan April 2015 :

1. Samsung Galaxy S6

via phonearena.com
via phonearena.com

Semenjak Kemunculanya beberapa minggu yang lalu, Samsung Galaxy S6 berhasil meranjak ke posisi pertama. Ada beberapa single video yang telah saya amati, ketahanan body pada Samsung Galaxy S6 memang lebih kokoh dibanding rival abadinya iPhone 6. Itu adalah sebagian kecil saja dari pencarian saya. Setiap Smartphone ini memiliki keunggulan dan reaksi yang berbeda-beda.

2. iPhone 6

via cnet.com
via cnet.com

Lebih bertenaga, tapi juga lebih hemat energi, Itulah iPhone 6. Permukaan logam mulusnya menyatu sempurna dengan layar Retina HD. iPhone 6 menghadirkan perpaduan sempurna dari masing-masing fungsi perangkat keras dan perangkat lunak. Hanya 4,7 inc gaes, so simple and elegant.

3. HTC One M9

via gigaom.com
via gigaom.com

Layar sentuh seluas 5,2 inci beresolusi hingga mencapai 2k yaitu sama dengan ukuran 1440 x 2560 piksel, sehingga layar tersebut mempunyai kerapatan hingga 564 piksel per inci dengan kualitas tersebut smartphone HTC One M9 ini mampu menampakan gambar dengan kualitas jernih dan juga tajam.

4. Samsung Galaxy S6 Edge

via samsung.com
via samsung.com

Hadir dengan desain melengkung pada kedua sisinya, Unik sekaligus berani. Samsung Galaxy S6 Edge memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan 5 MP dan rear 16 MP memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan pada kamera.

5. LG G3

via cnet.com
via cnet.com

Peforma yang dimiliki LG G3 sudah pasti bakalan memuaskan seluruh penggunya, LG tentu tak ingin kalah dari vendor lain yang terlebih dahulu merilis Smartphone Flagship mereka. Tak hanya unggul dari sektor layar dan sektor dapur pacu, LG G3 juga sudah dilengkapi kamera berkualitas dengan Lensa 16 MP yang mampu merekam video berkualitas 2K sama dengan ukuran 1440 x 2560 piksel.

6. Sony Xperia Z3 Compact

via tabtec.com
via tabtec.com

Xperia Z3 Compact adalah satu-satunya smartphone ringkas yang memberikan kinerja tak tertandingi dalam hal kamera. Desain ramping yang cantik dan ringan mebuat Xperia Z3 Compact akan terasa lebih nyaman di genggaman.

7. Samsung Galaxy Note 4

via cnet.com
via cnet.com

Premium Screen Quad HD Super AMOLED Display mampu menghasilkan kualitas warna yang begitu tajam dan jelas, seolah-olah anda melihat objek dengan mata secara langsung. Resolusi tinggi benar-benar di optimalkan untuk kegiatan web browsing dan e-booking.

8. iPhone 6 Plus

via cnet.com
via cnet.com

Layar yang lebih besar itu biasa. Namun layar MultiTouch yang lebih besar dengan warna brilian dan kontras lebih tinggi dengan layar HD terbaru 1920 x 1080. Dan arsitektur kelas desktop 64 bit, chip A8 baru menghadirkan lebih banyak pembaharuan, bahkan dengan layar yang lebih besar sekalipun. Koprosesor gerakan M8 secara efisien mengumpulkan data dari sensor canggih dengan kekuatan baterai, iPhone 6 Plus memungkinkan Anda melakukan aktivitas lebih banyak dan lebih lama dari yang tidak biasanya.

9. Sony Xperia Z3

via pcmag.com
via pcmag.com

Sony Xperia Z3 memiliki modem LTE/4G generasi ke-3. Hal ini memungkinkan koneksi internet sangat cepat dengan kecepatan unduh dan unggah dua kali lebih cepat, sehingga transfer file dan media streaming lebih lancar dari sebelumnya.

10. Google Nexus 6

via techradar.com
via techradar.com

Chipset Snadragon 805 dengan processor Quad Core 2.7 memberikan kecepatan multitasking, dan GPU Adreno 420 mampu memberikan anda performa grafis brilian. Nexus 6 mampu melibas film beresolusi 4K dengan sangat lancar berkat GPU dan processor yang dibenamkannya, dan untuk multitasking akan dioptimalkan dengan Ram berukuran 3GB.

11. iPhone 5C

via cnet.com
via cnet.com

Layar yang digunakan pada produk Apple ini berjenis LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan hingga 326 piksel per inci.

12. iPhone 5S

via youtube.com
via youtube.com

Apple iPhone 5S merupakan smartphone unggulan dengan spesifikasi dan fitur-fitur canggih seperti Touch ID security dan prosesor generasi baru Apple A7 64-bit yang membuat kinerja semakin bagus. Resolusi Dual kamera 8MP dilengkapi dengan beragam fitur tambahan seperti lampu LED flash dan ukuran lensa lebih besar.

 

Image: Samsung S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.