Gara-gara Pamer Foto Topless, Akun Pamela Safitri Di Hapus Instagram?

  • Share

NGONOO.com – Beberapa hari yang lalu dunia maya sempat dihebohkan oleh foto topless salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri di akun instagramnya @pamelasafitri. Tak hanya satu foto gaes, ia sempat mengunggah beberapa foto yang jelas-jelas memperlihatkan dadanya yang serng dibuat goyang drible tersebut. Mbak Pamela seolah pamer dan ingin menunjukkan keaslian dada miliknya.

Namun selang beberapa menit, foto-foto topless yang memancing kehebohan dari para netizen itu pun hilang dari akun instagram Pamela Safitri. Walau udah hilang, namun foto tersebut udah terlanjur tersebar dengan cepat diberbagai media.

pamela safitri pamer dadaimage via liputan6

Para netizen pun banyak yang bertanya-tanya apakah akun instagram personil dua srigala tersebut sedang di hack orang, atau memang dia pribadi yang sengaja mempostingnya. Kita juga belum tau, soalnya mbak Pamela sendiri juga sampai saat ini belum memberikan konfirmasinya mengenai hal ini. Terlepas dari disengaja ataupun tidak, yang jelas foto tersebut telah berhasil menarik perhatian dari banyak orang dengan berbagai komentarnya.

instagram pamela safitriimage via instagram.com/pamelasafitri

Tapi ternyata, sekarang ga cuma foto-foto dadanya mbak Pamela aja yang udah dihapus gaes, namun akun Instagramnya @pamelasafitri pun juga sepertinya telah dihapus. Sejak Minggu 12/04 lalu akun tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.

Seperti dikutip dari Liputan6, hal ini seperti juga pernah terjadi dengan akun instagram milik Rihanna. Akun media sosial pribadinya itu sengaja dihapus oleh pihak Instagram lantaran dianggap mengunggah gambar yang tidak senonoh. Akun itu ditutup beberapa saat sehingga netizen tidak bisa mengaksesnya lagi. Namun beberapa hari kemudian, akun Instagram Rihanna itu kembali diaktifkan.

Nah, kayanya ini juga sebagai peringatan buat kita-kita ya gaes buat berhati-hati dalam memposting sesuatu di media social. Biar akun kita ga kena teguran dari pihak media social yang bersangkutan karena telah dianggap memposting sesuatu yang tidak baik 😀

Instagram via Evan Lorne / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.