Setelah Diundur, Jadwal Rilis Film Kungfu Panda 3 Dimajukan Lagi

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest udah kangen sama tingkah laku konyol dari Po si panda yang jago Kung fu? Atau penasaran sama petualangan dan musuh seperti apa yang akan dihadapi oleh Po sang Dragon Warrior dan teman-temannya pendekar kung fu di sekuel Kung Fu Panda selanjutnya? Sama dong gaes, eike juga penasaran. Tapi kayanya kita harus sabar dulu deh, karena sekuel film Kung Fu Panda 3 baru akan dirilis Januari tahun depan.

Pada hari Selasa (14/04) lalu, DreamWorks Animation dan 20th Century Fox mengumumkan bahwa jadwal film “Kung Fu Panda 3” akan dimajukan dua bulan lebih awal. Film animasi yang menceritakan tentang hewan-hewan pendekar Kung Fu ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Januari 2016 nanti.

Kung-Fu-Panda-2-3image via flicksided.com

Film yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson ini semula dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 23 Desember tahun 2015 ini, tapi kemudian di pindah ke 18 Maret 2016. Hal tersebut dikarenakan film “Star Wars: The Force Awakens” dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Desember 2015. Tepatnya hanya selang 5 hari dari sebelum Kung Fu Panda ditayangkan. Agar perhatian para penggemar film tidak terpecah, maka pihak produksi Kung Fu Panda memilih memindahkan jadwal rilis.

Sebagai pengisi suara di film Kung Fu Panda 3 nantinya masih didominasi oleh aktor dan aktris yang sebelumnya juga menjadi pengisi suara di sekuel pertama dan keduanya. Di antaranya Jack Black sebagai Po, Angelina Jolie sebagai Tigress, Dustin Hoffman sebagai Master Sifu, Lucy Liu sebagai Viper, Jackie Chan sebagai Monkey, dan  Seth Rogen sebagai Mantis.

Dua sekuel film “Kung Fu Panda” sebelumnya yang dirilis pada tahun 2008 dan 2011 mendapat sambutan baik diseluruh dunia. Dan sempat dinominasikan di ajang Academy Award untuk Best Animated Feature Film. Jika ditotal kedua film tersebut memperoleh pendapatan sekitar $ 1,3 Miliar di box office seluruh dunia. Wih, duit segitu kalo dijadiin rupiah kira-kira nol nya berapa ya gaes 😮 ? Oleh karena itu pihak produksi film ini berharap dengan dipindahnya jadwal tayang, nantinya film Kung Fu Panda 3 ini akan mendapat kesuksesan yang sama atau bahkan melebihi kesuksesan kedua sekuel sebelumnyaa.

Kung Fu Panda via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.