Nicholas Cage Akan Bintangi Film tentang Rencana Pembunuhan Osama bin Laden

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti familiar banget dong sama aktor berbakat hollywood pemeran Ghost Rider? Hayoo, tau ga? Tau dong pasti? Yak bener bangeet,  siapa lagi kalo bukan Nicholas Cage. Aktor berumur 51 tahun ini emang bisa dibilang aktif banget membintangi berbagai macam jenis film. Selain film sekuel Ghost Rider, Cage juga telah membintangi puluhan film seperti diantaranya Knowing, Seeking Justice  Stolen, Drive Angry, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kalo bro n sest udah rindu sama penampilan om Cage di layar lebar jangan khawatir. Karena sebentar lagi ni, Nicholas Cage akan membintangi sebuah film baru. Film yang akan dibintanginya tersebut berjudul Army of One. Film Army of One ini diangkat dari artikel yang dimuat dalam majalah GQ tahun 2010 yang bercerita tentang rencana pembunuhan terhadap pimpinan Al Qaeda, Osama Bin Laden.

nic-cage-screenshotimage via vgi

Dan orang yang merencanakan pembunuhan tersebut adalah seorang buruh serabutan bernama Gary Faulkner. Ia memiliki rencana untuk menemukan Osama bin Laden kemudian membunuhnya. Gary kemudian berusaha menyusup ke Pakistan untuk menjalankan misinya tersebut.

Walaupun ceritanya tentang rencana pembunuhan, tapi film yang disutradarai oleh Larry Charles ini bukanlah bergenre action, melainkan komedi gaes. Oleh karena itu, dalam film ini Nicholas Cage akan beradu peran dengan seorang komedian asal Inggris, Russell Brand. Selain Russell Brand, ada juga Denis O’Hare dan Ken Marino yang akan berperan di film yang belum diumumkan tanggap tayangnya ini. Hmm, kalo liat ceritanya jadi inget film komedi tentang rencana pembunuhan pimpinan Korea Utara, The Interview yang belum lama ini rilis ya gaes. Kita tunggu aja deh, apakah film ini nantinya akan semenarik The Interview atau bahkan lebih keren 🙂

FYI aja ni gaes, Osama bin Laden sendiri  tewas pada 2 Mei 2011 setelah 10 tahun pemburuan dalam serangan yang dilakukan oleh militer Amerika Serikat di Abbottãbad, Pakistan, tempat persembunyiannya selama ini. Kemudian pada saai itu juga pasukan Amerika Serikat melakukan tes DNA untuk memastikan kematian Osama.

berita Osama bin Laden via Carolina K. Smith MD / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.