Daftar 10 Smartphone Android Terbaik Versi AnTuTu

Tombol Top Ten
Tombol Top Ten

NGONOO.com – Mungkin ada sebagian dari kalian yang masih asing dengan AnTuTu benchmark, tapi tenang aja, akan kami berikan informasi singkat tentang apa to itu AnTuTu benchmark.

Jadi gini bero, AnTuTu benchmark merupakan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk mengetahui performa smartphone. Aplikasi ini bisa menilai kinerja memori, CPU Integrer Performance, CPU Floating Point Performance, performa grafis (2D dan 3D), database IO, serta kecepatan baca SDcard memori.

Setiap hasil atau skor yang dikeluarkan oleh aplikasi ini pasti berupa angka-angka, semakin tinggi angkanya maka semakin bagus pula performa smartphone tersebut.

Untuk saat ini, AnTuTu benchmark dijadikan sebagai sebuah tes wajib dan bahkan menjadi patokan bagi para produsen smartphone untuk mengetahui seberapa kencang performa smartphone buatannya.

Bisa dibilang kredibilitas AnTuTu benchmark sudah teruji bero, dan belum lama ini aplikasi tersebut merilis sebuah daftar. Isinya ya apalagi kalau bukan daftar 10 smartphone Android terbaik yang dirilis awal tahun 2015 ini.

Nah, apabila ada dari kalian yang masih bingung mau beli smartphone Android merek dan tipe apa, mungkin kalian bisa berpatokan pada daftar yang dirilis sama AnTuTu ini bero.

Daftar Benchmark AnTuTu
Daftar Benchmark AnTuTu

Itu dia bero daftar yang baru aja dirilis sama AnTuTu benchmark, seperti yang bisa dilihat, Samsung Galaxy S6 dinobatkan sebagai smartphone terbaik untuk awal tahun 2015 ini.

Kalau kalian benar-benar membutuhkan sebuah smartphone Android kelas atas dengan performa jempolan, kalian bisa melirik Galaxy S6 untuk dijadikan pilihan.

Gambar: Tombol Top Ten via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Daftar 10 Smartphone Android Terbaik Versi AnTuTu”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *