Bocoran Gambar dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 5

Tablet Buatan Samsung
Tablet Buatan Samsung

NGONOO.com – Baru-baru ini beredar bocoran dari tablet terbaru buatan Samsung, yakni Galaxy Tab 5. Tablet tersebut belum lama ini mengunjungi TENAA, dengan begitu kita bisa melihat penampakan gambar dan spesifikasinya.

Berdasarkan data dari TENAA, Samsung Galaxy Tab 5 akan mengusung layar berukuran 8 inch. Layar tersebut mempunyai tingkat resolusi sebesar 1024 x 768 pixel.

Melihat ke bagian dalam, tablet baru buatan Samsung ini akan dibekali dengan prosesor quad-core 1.2 GHz. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Sebagai media penyimpan data, Samsung menghadirkan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selain itu, untuk menunjang aksi fotografi, Samsung juga menghadirkan kamera depan beresolusi 2 MP dan kamera belakang beresolusi 5 MP.

Samsung Galaxy Tab 5
Samsung Galaxy Tab 5

Tablet ini juga akan dibekali dengan sebuah stylus pen dan sudah akan berjalan pada sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Lollipop.

Samsung Galaxy Tab 5 dikabarkan akan lebih tipis lagi daripada Samsung Galaxy Tab 4. Namun, tablet baru ini akan mempunyai dimensi lebih pendek dan lebih lebar lagi dari Galaxy Tab 4.

Sayangnya, sampai saat ini Samsung masih belum mau mengungkap informasi lain terkait tablet barunya tersebut. Sehingga kita masih belum bisa mengetahui informasi terkait harga dan jadwal peluncurannya.

Kita tunggu saja berita terbaru dari Samsung.

Gambar: Tablet Buatan Samsung via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *