Tiga Wanita Cantik Kembar Identik Ini Nikah Bareng Di Hari Yang Sama

  • Share

NGONOO.com – Kalau biasanya saudara kembar identik yang kita temui cuma sepasang, kali ini kita bakal ketemu sama tiga wanita kembar identik yang pastinya sama-sama cantik. Perkenalkan, mereka adalah Rafaela, Rochele, dan Tagiane Bini.

Belum lama ini mereka bertiga berhasil membuat bingung para tamu undangan pernikahan yang hadir. Pasalnya ketiga wanita cantik ini ternyata menikah di hari yang sama. Bahkan karena memiliki selera yang sama, mereka pun menggunakan gaun dan make up yang hampir sama juga sehingga mereka terlihat sulit untuk dibedakan.

kembar tiga nikah barengimage via dailymail

Saking miripnya, pasangan dari Rafaela, Rochele, dan Tagiane Bini sempat merasa khawatir kalau-kalau pasangannya ketuker. Satu-satunya hal yang bisa membedakannya hanyalah buket bunga yang mereka bawa gaes, masing-masing dari mereka membawa buket bunga dengan warna yang berbeda.

Kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan, karena Rafael calon suami dari Rafaela pernah mengalami kejadian salah peluk alias yang dipeluk adalah saudara kembar pacarnya. Ia bercerita, “Pernah, saat kami memasak di dapur, saya memeluknya dari belakang. Ternyata saya memeluk gadis yang salah,” katanya sambil tertawa.

kembar tiga menikah bersamaimage via dailymail

Tapi tenang gaes, di hari pernikahan mereka, ketiga pasangan Rafaela, Rochele, dan Tagiane Bini dipastikan sudah tau mana pasangan mereka  masing-masing jadi dijamin bakal ketuker. Kalo ketuker repot juga kan gaes, bisa-bisa malah jadi judul sinetron ‘Pengantin Yang Tertukar’ :p

Orang tua Rafaela, Rochele, dan Tagiane Bini merasa terharu, karena bisa melihat anak-anak kembarnya bisa menikah di hari yang bersamaan. Walaupun awalnya sang ayah, Pedro bingung siapa yang akan duluan ditemaninya saat berjalan menuju altar. Akhirnya diputuskan akan berjalan bersama dengan tiga putrinya sampai tengah jalan menuju altar, lalu dia akan menggandeng satu persatu anaknya menuju altar untuk dinikahkan. Dan yang pertama kali digandeng Pedro adalah Tagiane, anak kembarnya yang pertama lahir.

buket bunga nikahan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.