Cidera Saat Syuting James Bond, Daniel Craig Jalani Operasi

  • Share

NGONOO.com – Bagi para aktor dan aktris film-film action, mengalami cidera merupakan salah satu dari resiko pekerjaan mereka. Seperti yang terjadi pada belum lama ini pada Johnny Depp, saat menjalani syuting Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Australia.

Kali giliran ini aktor film James Bond lah yang mengalami cidera saat menjalani proses syuting. Daniel Craig diberitakan telah mengalami cidera lutut dan harus menjalani operasi kecil.

james-bond-spectre-first-lookimage via 2015 Metro-Goldwyn-Mayer Studios Inc., Danjaq, LLC and Columbia Pictures Industries, Inc.

Daniel Craig akan menjalani operasi di New York selama liburan paskah kali ini. Dalam sebuah pernyataan, perwakilan dari aktor berumur 47 tahun ini mengungkapkan Daniel menjalani operasi arthroscopic untuk mengobati cedera lututnya. Dan ia akan kembali menjalani proses syuting Spectre pada 22 April 2015 nanti di Pinewood.

Proses syuting Spectre sendiri dimulai di Inggris akhir Desember 2014 sebelum berpindah lokasi ke Roma dan Meksiko. Film yang  disutradarai Sam Mendes ini merupakam film ke-24 sekuel James Bond yang dijadwalkan tayang pada 6 November 2015.

Beberapa waktu yang lalu trailer perdana film ini telah dirilis. Dalam video trailernya, James Bond mendapatkan sebuah pesan rahasia dari masa lalunya. Pesan itu membawanya untuk menungungkap sebuah organisasi rahasia bernama Spectre yang menjadi ancaman besar. Di lain pihak, atasan James Bond menghadapi tekanan politik dan berjuang agar dinas rahasia yang dipimpinnya tidak dibubarkan. Tugas James Bond nantinya adalah untuk mengungkap misteri di balik Spectre.

Daniel Craig via Piotr Zajac / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.