Inilah Deretan Sponsor Persib Bandung Musim Ini

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

NGONOO.com – Persib Bandung yang menyandang status sebagai juara ISL musim lalu tersebut kini banyak diincar sponsor. Tidak heran jika keuangan klub begitu sehat dari musim ke musim. Jadi, siapa saja yang menjadi sponsor Persib Bandung musim ini? mari kita bahas.

Persib Bandung yang musim ini berlaga di dua ajang yang berbeda tentunya akan membutuhkan dana lebih ketimbang musim lalu. Seperti diketahui, tim besutan Djadjanng Nurdjaman selain mengukuti QNB League juga mengikuti AFC Cup 2015.

Musim ini Maung Bandung didukung sebanyak 16 sponsor. Dari produk minuman, layanan seluler hingga stasiun televisi. Berikut daftar selengkapnya sponsor Persib Bandung.

Jersey Persib Bandung
Jersey Persib Bandung

1. Net TV

Net televisi menajadi sponsor teranyar Persib musim ini. Salah satu stasiun televisi swasta ini memiliki kerja sama selama satu musim kedepan. Sebagai timbal balik logo Net Tv akan terpangpang di jersey untuk satu musim kedepan.

2. Datsun

Salah satu merek mobil yang dimiliki oleh Nissan Motor Company ini menjadi sponsor Persib Musim ini. Logo Datsun terpasang paling depan.

3. Indofood

Indofood adalah perusahaan yang bergerak di bidang pangan, Indofood akan menjadi sponsor utama Persib musim ini. Terlihat di jersey Persib untuk berlaga di kancah Asia. Selain Datsun, logo Indofood juga akan terpasang dibagian depan jersey.

4. Kantor Pos

Kantor Pos juga tidak luput menjadi bagian Persib Bandung musim ini.

5. Kopi ABC

Sponsor ini sudah ada sejak lama dan terus menerus bekerja sama dengan kontestan AFC Cup 2015.

6. Corsa

Perusahaan otomotif juga ikut mendukung Maung Bandung musim ini. Setelah musim lalu juga menjadi bagian Perisb untuk meraih gelar juara.

7. Indosat

Salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia juga ikut berkontribus.

8. IM3

Selain perusahaannya ikut mendukung Persib, salah satu bagian dari Indosat yakni IM3 juga akan menempel di jersey Persib. IM3 sudah ikut mendukung Atep dkk sejak musim-musim sebelumnya.

9. Dompetku

Dompetku masih satu bagian dari Indosat.

10. League

League adalah sponsor untuk jersey Persib.

11. FWD

Perusahaan asuransi jiwa yang ada di Indonesia.

12. Salvus

Perusahaan yang akan jaminan asuransi kecelakaan diri sebesar Rp 1 juta dari Salvus selama 24 jam pada hari pertandingan berlangsung. Hal ini diberikan untuk penonton bertiket resmi.

13. FBS

14. Envi

15. Mogu Mogu

16. Bobotoh FM

Radio yang mengudara di 96.4 Fm ini akan menyiarkan pertndingan Persib Bandung bagi suporter Persib.

 

Walaupun terlihat begitu banyak sponsor yang menempel di Jersey, namun sponsorlah ‘nyawa’ sebuah tim untuk tetap ‘hidup’.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.