Jadwal Dan Prediksi Babak 8 Besar Liga Champions Leg Pertama: Derby Madrid Jilid 5!

  • Share
Piala Liga Champions
Piala Liga Champions

NGONOO.comLiga Champions musim 2014-15 kini telah memasuki babak 8 besar. Dimana 8 tim telah siap untuk melakoni laga pertama yang sangat krusial. Kota Madrid akan memanas tengah pekan ini. Derby Madrid jilid 5 musim ini akan tersaji.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 4 kali musim ini. El Real harus mengakui keunggulan Atleti dengan meraih 3 kemenangan. Salah satu kemenangan diantaranya sukses menghentikan langkah Ronaldo dkk di Copa del Rey musim 2014-2015.

Dominasi Atletico memang mengagumkan musim ini. Kekalahan mereka di Final Liga Champions menjadikan motivasi tersendiri untuk terus meraih kemenangan atas Real. Kali ini kedua tim dipertemukan kembali di Liga Champions.

Laga pertama akan berlangsung di Vicente Calderon makas Atletico. El Real mempunyai catatan buruk kala bermain di Vicente. Dari lima pertemuan terakhir, tiga diantaranya harus menelan kekalahan di kandang Atletico. Ditambah dengan catatan gemilang anak asuh Diego Simione di kandang. Tercatat 13 kemenangan dari 16 pertandingan di kandang bukti kedigdayaan Atletico musim ini. Dipastikan pertandingan leg pertama nanti akan berjalan panas dan seru.

hasil undian babak 8 besar
hasil undian babak 8 besar

Bergeser ke laga seru lainnya. Laga ulangan di fase grup akan terjadi di Parc des Princes makras PSG. Kedua tim ini sering kali bertemu di ajang bergengsi Eropa, baik itu di fase grup maupun fase gugur.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, tidak ada hasil yang begitu mencolok. Sama-sama meraih satu kemenangan dan meriah tiga hasil imbang membuktikan bagaimana kuatnya kedua tim.

Leg pertama yang akan dilangsungkan di Paris, anak asuh Luis Enrique tercatat tidak pernah mencetak gol lebih dari tiga di kandang PSG ini. Messi dkk rata-rata mencetak dua gol dalam lawatannya ke Paris.

Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim untuk lolos kebabak semifinal. Namun hasil imbang kemungkinan akan terjadi pada laga ini. Rencannya kick off leg pertama antara Paris Saint Garmain akan berlangsung pada hari Kamis (16/04) dini hari WIB.

 

Berikut Jadwal Babak 8 Besar Liga Champions leg pertama:

Rabu 15 April 2015

  • Atletico Madrid vs Real Madrid pukul 01:45 WIB
  • Juventus vs As Monaco pukul 01:45 WIB

Kamis 16 April 2015

  • Fc Porto vs Bayern Munchen pukul 01:45 WIB
  • Paris Saint Germain vs Barecelona pukul 01:45 WIB

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.