Seperti Inikah Penampakan Huawei P8 Lite?

Cowok Lagi Megang Smartphone Huawei
Cowok Lagi Megang Smartphone Huawei

NGONOO.com – Internet memang sangat memudahkan manusia dalam mencari semua informasi yang mereka perlukan. Hampir semua informasi tersedia di dunia maya, termasuk bocoran gambar Huawei P8 Lite.

Yups, belum lama ini di dunia maya dihebohkan dengan bocoran smartphone anyar keluaran Huawei. Embel-embel kata “Lite” yang ada di smartphone ini menandakan bahwa Huawei P8 Lite merupakan versi murah dari Huawei P8.

Huawei sendiri dikabarkan akan memperkenalkan P8 pada tanggal 15 April mendatang. Namun, sepertinya bukan hanya P8 saja yang akan diperkenalkan oleh Huawei, masih ada satu smartphone lagi yang akan diungkap pada tanggal tersebut, yaitu P8 Lite.

Sayangnya, sebelum Huawei memperkenalkan P8 Lite, bocoran dari smartphone tersebut malah sudah menyebar di dunia maya.

Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite

Berdasarkan gambar tersebut, terlihat bahwa P8 Lite mempunyai desain yang menawan. Hal itu bisa dilihat dari bezelnya yang sangat tipis, sehingga layar smartphone tersebut terlihat lebih lebar.

Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite

Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan layar sebesar 5 inch dengan resolusi 720 pixel. Prosesor yang digunakan merupakan prosesor octa-core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Selain itu, untuk urusan jeprat-jepret, pada Huawei P8 Lite akan disematkan kamera belakang beresolusi 13 MP, sedangkan untuk kamera depan akan menggunakan kamera beresolusi 5 MP.

Huawei sudah membekali P8 Lite dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. P8 Lite juga akan dirilis dalam dunia varian warna, yaitu hitam dan putih.

Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite

Berhubung P8 Lite merupakan versi murah dari P8, kira-kira berapa ya harga yang akan dipatok oleh Huawei? Menurut informasi yang berhasil kami peroleh, smartphone tersebut akan dijual dengan kisaran harga 3,5 jutaan rupiah.

Gambar: Cowok Lagi Megang Smartphone Huawei via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *