Aktor Ray Sahetapy Akan Main Film Hollywood Bareng Chris Evans

NGONOO.com – Ada kabar gembira ni gaes dari salah satu aktor senior kenamaan tanah air, Ray Sahetapy. Aktor berusia 58 tahun ini dikabarkan akan berakting di film Hollywood, menyusul kesuksesan aktor muda Joe Taslim dan Iko Uwais rekannya dalam film The Raid yang telah terlebih dulu berakting di dunia perfilman internasional.

Kalo Joe Taslim terlibat dalam Fast and Furious 6, maka kali ini Ray Sahetapy dipastikan akan beradu akting dengan Chris Evans dalam film produksi Marvel, Captain America: Civil War. Wiih kereeen ya gaes 😀

ray sahetapy syuting captain americaRay Sahetapy di Atlanta

Kabar tersebut disampaikan Ray Sahetapy sendiri kepada  Metrotvnews.com melalui pesan singkat, Jumat (24/4) lalu. Ia mengatakan ,”Iya, betul (resmi bermain untuk ‘Captain America: Civil War’). Saya kini di Atlanta (Amerika Serikat),” kata Ray. Namun ia belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tokoh apa yang akan ia perankan.

Selain akan berakting dengan Chris Evans, Ray Sahetapy juga akan beradu akting dengan sederet pemain kelas atas Hollywood seperti Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr di Film Captain America: Civil War tersebut.

ray sahetapy the raidRay Sahetapy dalam the Raid

Tapi kayanya kita mesti sabar dulu gaes kalo mau nonton aktingnya om Ray di tersebut, karena film Captain America: Civil War yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini rencananya baru akan dirilis pada 6 Mei 2016 nanti.

Sukses deh buat om Ray Sahetapy untuk proses syuting film Captain America nya 😀

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *