10 Game Paling Laris Dan Paling Rame Di Bulan April

  • Share

NGONOO.com – Pecinta games pasti sudah menunggu, siapa yang bakal menjadi top list untuk deretan 10 Game Paling Laris Dan Paling Rame Di Bulan April. Mungkin game yang saat ini sedang kamu mainkan menjadi salah satunya. Di kutip dari gamespot dan tekno liputan 6 bahwa bulan April menjadi perayaan bagi para gamer dengan konsol PS 4, X One, 360 dan PC.

1. Mortal Kombat X

Mortal Kombat X via gamespot.com
Mortal Kombat X via gamespot.com

Mortal Kombat X menjadi game dengan penjualan tercepat selama 23 tahun terakhir dalam sejarahnya. Data diperoleh dari UK Sales Monitor Chart-Track.

2. Grand Theft Auto V

GTA V via godisageek.com
GTA V via godisageek.com

GTA juga sempat bersaing dengan Mortal Kombat X. GTA Berhasil menjadi sorotan para gamer karena game ini bisa terjual sekitar 1 juta kopi dalam waktu 24 jam. Namun hingga saat ini Mortal Kombat masih merajai posisi pertama daftar game terlaris.

3. Battlefield Hardline

BattleField via superbwallpapers.com
BattleField via superbwallpapers.com

Get A Piece Of The Action. Terkait penjualanya yang laris manis, 46 persen dari penjualanya merupakan versi konsol PS 4, 42 persen X One dan 6 persen dari PS 3 dan X 360.

4. Fifa 15

FIFA 15 via youtube.com
FIFA 15 via youtube.com

Sebelumnya FIFA 14 telah menjadi sejarah bagi EA Sports. Penjualan FIFA merupakan yang tertinggi dari seluruh game sepakbola FIFA yang pernah diluncurkan. Bahkan seri FIFA 14 sebelumnya pernah menduduki peringkat 1 penjualan di Inggris selama 12 Minggu. Untuk versi FIFA 15 membuat game ini tampak lebih sempurna dari versi sebelumnya dan akhirnya berhasil menjadi salah satu game terlaris di tahun ini.

5. BloodBorne

Bloodborne via youtube.com
Bloodborne via youtube.com

Sony Computer Entertainment Inc (SCE) telah mengumumkan bahwa salah satu judul permainan konsol PS 4 yang secara eksklusif diluncurkan, berjudul Bloodborne telah mencapai angka akumulatif penjualan lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia sejak tanggal 5 april kemarin.

6. Far Cry 4

Far Cry 4 via idigitaltimes.com
Far Cry 4 via idigitaltimes.com

Meskipun Ubisoft sempat menghapus game ini dari peredaran karna ada beberapa aksi yang dianggap ilegal. Kini Far Cry 4 sudah bisa dinikmati kembali oleh penikmat game diseluruh dunia khusus dengan pembelian secara legal.

7. Call Of Duty : Advanced Warfare

via gearnuke.com
via gearnuke.com

Bicara soal jumlah, Activision mencatat lebih dari 75.000 pengguna twitch telah berbagi gameplay dalam satu pekan terakhir. Untuk jumlah streamingnya sendiri, Advanced Warfare telah ditonton lebih dari 26 juta kali.

8. Minecraft Xbox EditionĀ 

Minecraft via gamestop.com
Minecraft via gamestop.com

Minecraft Xbox 360 Edition telah terjual lebih dari 3 juta unit. Informasi tersebut diperoleh melalui akun twitternya, setelah dua minggu peluncuranya. “Minecraft XBLA telah mencapi penjualan tiga juta unit”. Demikian dilansir dari Digitalspy.

9. Minecraft Playstation Edition

Minecraft Playstation Edition via playstation.com
Minecraft Playstation Edition via playstation.com

Minecraft Playstation Edition terjual lebih dari satu juta unit. Salah satu developer game ini juga menganggap minecraft untuk konsol Playstation angkanya penjualanya sangat gila.

10. Dying Light

via youtube.com
via youtube.com

Dying Light termasuk game terlaris di bulan januari hingga kini terus berjalan. Salah satu referensi game dengan penjualan dan peminat terbanyak. Utuk kamu yang menyukai tantangan dengan menghadapi zombie, game ini sangat cocok dimainkan.

 

Image: Play Game via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.