Samsung Sudah Mulai Menyebar Update Android Lollipop Bagi Pengguna Galaxy A3

  • Share
Android Lollipop
Android Lollipop

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Samsung nih gais, pabrikan teknologi asal Korea Selatan tersebut ternyata sudah mulai memberikan update Android Lollipop buat smartphone Galaxy A3.

Beberapa waktu yang lalu Samsung memang sudah menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan update Android Lollipop untuk keluarga Galaxy A.

Seri pertama yang mendapatkan jatah update Android Lollipop adalah Galaxy A3, dan akan disusul oleh Galaxy A5 dan Galaxy A7. Upadate Android Lollipop tersebut tersedia secara OTA (over-the-air) dan melalui Kies.

Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A3

Namun Samsung belum memberikan update Android Lollipop buat seluruh negara loh gais, untuk negara yang pertama kali mendapatkan jatah update adalah Rusia, baru setelah itu akan disebar secara global.

Jadi, buat kalian pengguna Samsung Galaxy A3 harus menunggu dulu gais, tapi toh yang jelas Samsung sudah mulai menyebar update Android Lollipop untuk Galaxy A3, ya gak?

Untuk versi update yang paling baru adalah Android 5.0.2 Lollipop. Update ini tentu saja memberikan beberapa peningkatkan, seperti peningkatan performa dan stabilitas, daya tahan baterai yang lebih baik, tampilan TouchWiz terbaru berdasarkan Material Design, beberapa fitur baru, serta perbaikan-perbaikan yang lainnya.

Semoga aja Samsung segera memberikan update Android Lollipop untuk para pengguna Galaxy A3 di seluruh dunia.

Gambar: Android Lollipop via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.