Ini Dia Selfie Arm, Tongkat Selfie Khusus Kaum Jomblo

NGONOO.com – Saat ini selfie masih jadi sebuah fenomena yang banyak dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Oleh karena itu sekarang telah banyak diciptakan berbagai alat untuk mempermudah aksi dalam berselfie ria. Mulai dari tongsis si tongkat narsis yang sudah merajalela di mana-mana, sampai Selfie Shoes sepatu unik yang bisa digunakan untuk selfie.

Nah, selain kedua benda tersebut ternyata ada satu lagi alat bantu selfie yang unik dan dibuat khusus buat para kaum jomblo yang kesepian tapi tetep bisa tampil kece pas selfie.

selfie armselfie arm via boredpanda

Kenapa dibilang khusus buat kaum jomblo? Karena eh karena alat yang bernama ‘Selfie Arm’ ini bentuknya sangat unik lho mblo. Tongkat selfie yang satu ini berbentuk lengan manusia lengkap dengan jari-jarinya yang seolah sedang menggandeng si pemakai.

selfie arm1selfie arm via boredpanda

Tentu saja bagi orang lain yang ga tau, bakal mengira si pemakai ‘selfie arm’ ini lagi foto sama pasangannya. ‘selfie arm’ sendiri dirancang oleh dua seniman, Justin Crowe dan Aric Snee. Mereka membuatnya dari fiberglass yang ringan dan portable sehingga mudah dibawa dan digunakan di mana saja.

selfi armselfie arm via boredpanda

Gimana mblo? Tertarik buat punya ‘Selfie Arm’ kaya gitu? Kan lumayan tuh kalo selfie ga keliatan sendirian, itung-itung biar dikira punya pacar gitu. Yaa walaupun aslinya fotonya tetep sendirian sih :p

selfie via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *