Video Aksi Lip Sync Justin Bieber & Ariana Grande Dengan Lagu ‘I Really Like You’

  • Share

NGONOO.com – Sebuah video aksi Lip Sync Justin Bieber, Ariana Grande dan beberapa teman-temannya belum lama ini muncul di dunia maya. Video tersebut pun langsung jadi viral, dan mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya.

Justin Bieber, Ariana Grande dan teman-temannya membuat video Lip Sync dengan lagu terbaru milik Carly Rae Jepsen ‘I Really Like You’. Justin Bieber sendiri merupakan cameo dalam official video ‘I Really Like You’. Sedangkan untuk model video klip utamanya diperankan oleh aktor senior Hollywood, Tom Hanks.

36345

Lagu I Really Like You merupakan single pertama dari album baru Jepsen yang bertajuk “E.Mo.Tion”. Album tersebut adalah album kelanjutan dari album “Kiss” yang rilis pada tahun 2012 lalu. Album E.Mo.Tion rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Selain dua penyanyi Justin Bieber dan Ariana Grande, dalam video tersebut terlihat juga wanita yang sedang digosipkan dekat dengan Justin Bieber. Siapa lagi kalo bukan Kendall Jenner. Selain itu ada juga mantan anggota NSYNC Lance Bass, kakak Ariana Grande Frankie Grande, dan musisi veteran David Foster.

Baru dua hari ditayangkan, video tersebut telah menarik perhatian lebih dari dua juta pasang mata di Youtube. Penasaran kaya apa videonya? Langsung deh tonton videonya di bawah ini 🙂

youtube via JuliusKielaitis / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.