Prediksi Pertandingan Borussia Dortmuand Vs Bayen Munchen Derby Edisi Ke-91

  • Share
Borusia Dortmund vs Bayern Munchen
Borusia Dortmund vs Bayern Munchen

NGONOO.com РLaga yang sangat menarik akan tersaji di Signal Iduna Park pada hari Sabtu (04/04) malam waktu Indonesia. Bayern Munchen akan melakoni derby yang bertajuk Der Klassiker edisi ke-91 pada lanjutan Bundesliga pekan ke-27.

Sang pimpinan klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munchen harus kehilangan poin dipertandingan terahkirnya. Anak asuh Pep Guardiola harus menahan malu saat dua gol bersarang digawang yang dijaga oleh Manuel Neuer. Dua gol tersebut akibat blunder yang diciptakan oleh sang penjaga gawang itu sendiri. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua Bayern untuk musim ini di Liga.

Sementara kubu tuan rumah mulai menunjukan penampilan yang menjanjikan. Dari enam pertandingan terakhir di liga domestik, anak asuh Jurgen Klopp tidak pernah terkalahkan. Hasil positif tersebut berhasil mengangkat posisi Dortmund ke peringkat 10 klasemen sementara.

borussia dortmund vs Bayern Mucnhen
borussia dortmund vs Bayern Mucnhen

Dalam pertandingan kali ini, tuan rumah harus kehilangan beberapa pemain yang menjadi kunci permainan tim. Nuri Sahin, Marcel Schmelzer dan Lukasz Piszczek harus menepi dulu. Untuk menggantikan beberapa pemain yang cedera, Klopp memasukan nama Sven Bender dan Erik Durm.

Sementara dari tim tamu tiga pemain utama harus menepi akibat cedera. Arjen Robben, Franck Ribery dan David Alaba, khusus bagi Alaba ia mendapatkan cedera dari ‘Virus FIFA’. Saat membela Negaranya, ia mengalami cedera Ligamen yang membuatnya harus menepi 6 hingga 7 pekan.

 

Berikut perkiraan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim:

perkiraan susuanan permain
perkiraan susuanan permain

 

 

 

Gambar: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.