Wiz Khalifa Bikin Video Klip Mengharukan Untuk Mengenang Paul Walker

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest yang udah nonton Fast & Furious 7 pasti udah tau dong adegan Brian O’Conner dan Dominic Toretto pada akhir film yang begitu mengarukan. Kalo yang belum nonton, mendingan nonton dulu biar tau yaa kan :p

Nah di adegan terakhir tersebut terdapat cuplikan gambar-gambar sosok Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker dari film Fast & Furious pertama sampai yang terakhir. Cuplikan tersebut mengisyaratkan perpisahan tokoh Brian O’Conner dengan teman-teman satu timnya.

shutterstock_138321113Paul Walker via Featureflash / Shutterstock.com

Tentu saja video singkat tersebut membuat para penonton dan penggemar Fast and Furious yang udah nonton menjadi terharu. Di tambah lagi dengan kekuatan lagu berjudul See You Again yang mengiringinya.

Bro n sest yang udah nonton mungkin akan langsung jatuh cinta sama lagu ini. Karena lirik lagunya yang cukup ‘dalam’, dan mengena di hati. Kalo bro n sest belum tau, lagu See You Again ini adalah lagu milik Wiz Khalifa featuring Charlie Puth.

Tak hanya liriknya yang kena banget di hati, video klip lagu ini pun tak kalah mengharukan. Penggemar seolah diajak melihat lagi perjalanan Brian O’Conner dari Film Fast & Furious 1 hingga akting terakhirnya di Fast & Furious 7. 

Penasaran seperti apa lagu dan video klip See You Again Wiz Khalifa featuring Charlie Puth? Langsun aja deh tonton video berikut ini. Siap-siap tisue ya gaes :”)

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.