Sebentar Lagi Mobil Terbang Akan Menjadi Sebuah Kenyataan

  • Share
Mobil Terbang
Mobil Terbang

NGONOO.com – Apa yang ada di pikiran kalian tentang mobil di masa depan? Mungkin sebagian dari kalian akan berpikiran bahwa mobil di masa depan adalah mobil yang bisa terbang, sama seperti yang ada di film-film fiksi.

Yups, kemungkinan besar akan seperti itulah mobil di masa depan, dimana mobil bisa digunakan baik di jalan raya maupun di angkasa. Tapi nyatanya dunia tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mobil terbang tersebut, karena pada tahun 2017 mendatang sebuah perusahaan asal Slowakia yang bernama AeroMobil akan segera meluncurkan mobil terbang pertama buatannya.

Mobil Terbang AeroMobil
Mobil Terbang AeroMobil

AeroMobil sendiri sudah bekerja selama 5 tahun dalam pembuatan dan pengembangan mobil terbang, dan gambar di atas merupakan prototype ketiga yang sudah berhasil dibuat oleh AeroMobil.

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat bahwa bentuk mobil terbang tersebut hampir mirip dengan bentuk pesawat jet, hanya saja bentuknya lebih kecil dan tidak ada tempat buat naruh rudal.

Lantas bagaimana agar mobil tersebut bisa terbang? Tentunya harus menggunakan sayap bero. Sayap yang ada pada mobil tersebut bisa mengembang layaknya sayap sebuah pesawat loh. Untuk kecepatan lepas landasnya sendiri bisa mencapai 130 km/jam dan pada saat sudah terbang, mobil tersebut sanggup mencapai kecepatan 200 km/jam, kencang juga ya?

Mobil Terbang AeroMobil
Mobil Terbang AeroMobil

Aeromobil juga mengklaim bahwa mobil terbang ciptaannya mampu menempuh jarak hingga 700 km pada saat terbang.

Jika melihat bagian interior dari mobil ini, bisa terlihat bahwa desainnya mirip kabin pesawat jet lengkap dengan berbagai instrumen pelengkap yang ada. Sangar banget ya bero.

Mobil Terbang AeroMobil
Mobil Terbang AeroMobil

Daripada kalian penasaran dan gak percaya kalau mobil tersebut bisa terbang, monggo tonton aja video berikut ini.

Kalau besok di masa depan semua mobil sudah bisa terbang, tentunya jalan raya akan terbebas dari yang namanya kemacetan. Atau mungkin macetnya malah pindah di angkasa ya bero?

Gambar: Mobil Terbang via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.