Boyzone Siap Gelar Konser Di Indonesia Mei Nanti

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest yang besar di tahun 90an pasti kenal sama boyband asal Irlandia yang satu ini. Tapi kali ini kita ga lagi ngomonginWestlife lho ya, karena kali kita bakal ngomongin boyband asal Irlandia lainnya yaitu Boyzone.

Nah ada kabar gembira ni buat bro n sest penggemar setia Boyzone yang sudah lama merindukan penampilan mereka. Karena boyband yang terbentuk sejak 1993 ini akan segera menyapa para fans di Indonesia lewat sebuah konser bertajuk A Night Reunion with Boyzone yang akan digelar di Istora Senayan tanggal 22 Mei 2015 nanti.

Boyzone-Jakartavia boyzonenetwork.com

Dalam sebuah siaran pers Keith Duffy mengungkapkan “Kami tahu kerinduan fans kami di Asia dan mereka sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia dan merasa 10-15 tahun lebih muda di acara ini,”. Ronan Keating menambahkan, “Kami selalu merinding setiap melihat reaksi para fans. Kami bukanlah grup baru namun banyak fans setia menunggu kami,”. “Melihat semua reaksi ini, kami jadi semakin semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik.”

Boyband beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch ini dipastikan akan datang ke Indonesia. Bahkan penyelenggara berani menjamin kepastian hadirnya Boyzone ke Jakarta adalah 100 persen.

Di konser A Night Reunion with Boyzone nanti, mereka akan membawakan sejumlah hits-nya, antara lain No Matter What, Picture of You, Words, Baby Can I Hold You, Love Me For a Reason, Everyday I Love You, Key to My Life, Father and Son.

Bro n sest yang ngaku penggemar berat Boyzone jangan sampai deh melewatkan nonton konser ini, karena Ronan Keating dan teman-temannya berjanji akan mengajakmu ber-reuni ke masa-masa 10-15 tahun yang lalu 🙂

 

konser via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.