Bocoran Terbaru Oppo Find 9 Yang Mengusung Dual Camera

Smartphone Oppo

NGONOO.com – Menurut kabar yang beredar, sebentar lagi Oppo akan memperkenalkan sebuah varian smartphone baru. Smartphone baru tersebut digadang-gadang adalah Oppo Find 9.

Seperti biasa, walaupun belum diperkenalkan secara resmi, tapi bocoran foto Oppo Find 9 sudah beredar di internet. Ini bocoran fotonya bero.

Oppo Find 9
Oppo Find 9

Jika dilihat berdasarkan foto di atas, desain yang diusung oleh Oppo Find 9 mirip dengan generasi sebelumnya. Namun tentu saja Oppo menyematkan fitur-fitur baru untuk smartphone baru andalannya tersebut.

Fitur baru yang dimaksud adalah dual camera dan sensor sidik jari. Yups, smartphone ini akan mempunyai dua kamera di bagian belakang, tapi masih belum jelas juga apa kegunaan dari kamera yang satunya.

Sedangkan untuk fitur sensor sidik jari kemungkinan fungsinya akan sama dengan fungsi fitur sidik jari yang ada pada Oppo N3. Jika benar foto di atas merupakan penampakan dari Oppo Find 9, maka ada hal yang sangat manarik pada smartphone tersebut.

Hal menarik yang dimaksud adalah warna cover belakang smartphone tersebut. Seperti yang bisa dilihat, warna cover seperti pada foto memang tidak lazim, bahkan sepertinya belum ada produsen smartphone yang memberikan warna cover seperti itu. Biasanya kan hanya satu warna saja, atau paling banyak hanya 3 warna.

Oppo Find 9
Oppo Find 9

Sedangkan menurut kabar yang beredar, Oppo Find 9 akan mengusung layar sebesar 5.5 inch. Untuk prosesor akan mengusung prosesor Snapdragon 810 dengan RAM berkapasitas 4 GB. Oppo juga dikabarkan sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop untuk Find 9.

Sampai sejauh ini baru itu saja bocoran spesifikasi Oppo Find 9, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja bocoran informasi selanjutnya.

Gambar: Smartphone Oppo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *