Perkenalkan Choupette, Kucing Terkaya Di Dunia

  • Share

NGONOO.com – Kalo denger predikat orang terkaya di dunia mungkin udah biasa ya gaes. Tapi kalo predikat kucing terkaya di dunia pernah denger? Pasti belum kan?

Nah kali ini kita bakal ngenalin seekor kucing yang memiliki predikat kucing terkaya di dunia. Saking banyaknya uang yang dimilikinya, bahkan bisa jadi melebihi kekayaan manusia pada umumnya. Kucing kaya tersebut bernama Choupette. Kucing asal Jerman ini ditaksir punya kekayaan senilai US$3 juta atau setara dengan Rp38,7 miliar! Wow banyak bingiit duitnya. Kucing punya duit sebanyak itu kira-kira buat apaan ya gaes?

kucing paling kaya1Choupette via Odditycentral

Eits, tapi jangan kira harta sebanyak itu adalah pemberian dari sang pemiliknya. Choupette memperoleh uang tersebut dari usahanya sendiri setelah menjadi model pemotretan produk. Choupette melakukan sesi pemotretan untuk kosmetik Jepang, Shu Uemura, dan untuk kalender mobil, Opel Corsa. Dari dua sesi pemotretan itulah Choupette menghasilkan pundi-pundi uang hingga miliaran.

kucing kayaimage via Odditycentral

Kucing berbulu putih menggemaskan ini adalah milik seorang perancang busana ternama Jerman bernama Karl Lagerfeld. Sedari kecil Choupette memang sudah hidup mewah.  Sang pemilik pun sangat memanjakannya, ia memiliki dua pelayan khusus yang disediakan oleh Karl Lagerfeld. Kucing jenis anggora itu bahkan sudah melakukan perjalanan pribadi keliling dunia menggunakan pesawat kelas utama. Selain itu, Choupette juga memiliki akun Instagram dengan nama @choupettesdiary yang memiliki hampir 60 ribu follower.

kucing paling kayaimage via Odditycentral

Awanya Karl Lagerfeld mendapatkan Choupette dari temannya. Saat itu teman Lagerfeld menitipkan Choupette kepadanya karena hendak pergi selama dua minggu. Namun, saat kembali temannya itu tidak mengambil Choupette lagi karena udah punya kucing yang baru. Lagerfeld pun kemudian merawat Choupette dengan penuh kasih sayang hingga saat ini.

kucing kaya via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.