Inikah Alasan Bunuh Diri Kurt Cobain Yang Sebenarnya?

  • Share

NGONOO.com – Sudah 21 tahun semenjak kematian Kurt Cobain, untuk pertama kalinya anak mendiang Kurt Cobain terbuka kepada media tentang kematian ayahnya. Sang putri yang bernama Frances Bean Cobain mengungkapkan alasan ayahnya bunuh diri pada tahun 1994 silam.

Dalam sesi wawancara dengan Rolling Stone baru-baru ini, ia mengungkapkan alasan ayahnya mengakhiri hidupnya, “Kurt sudah sampai ke tahap ia merasa harus mengorbankan jati dirinya demi musik, karena dunia menuntut itu darinya. Aku rasa itu adalah salah satu pemicu kenapa dia tak ingin hidup dan merasa kalau orang-orang akan lebih bahagia tanpanya,” tambah gadis kelahiran 18 Agustus 1992 tersebut.

frances-bean-cobainFrances Bean via Rolling Stone

Pada saat kematian Kurt Cobain, Frances Bean saat itu baru berusia 20 bulan. Sedangkan sang ayah ditemukan tewas bunuh diri pada 5 April 1994 di usia yang masih terbilang muda, yaitu 27 tahun. Dalam kesempatan wawancara itu Francis juga mengungkapkan perasaannya yang tumbuh tanpa hadirnya sosok seorang ayah. Ia mengungkapkan jika saja Kurt Cobain tetap hidup, ia akan punya ayah dan pastinya akan memberinya pengalaman yang luar biasa memiliki sosok ayah yang hebat.

Dilahirkan dari orang tua yang merupakan bintang rock kenamaan tak lantas membuat Frances Bean banyak dikenal dan disorot media. Selama ini gadis 22 tahun itu dikenal tertutup dan jauh dari berbagai sorotan media.

Frances sendiri sepertinya belum ada keinginan untuk mengikuti jejak sang ayah sebagai musisi. Sehari-hari, ia justru dikenal sebagai model dan seorang seniman visual.

Kurt Cobain dan keluarga via mtv.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.