Tablet Galaxy Tab S2 Dikatakan Akan Menjadi Tablet Paling Tipis Dari Samsung

  • Share
Tablet Samsung
Tablet Samsung

NGONOO.com – Beberapa bulan yang lalu Samsung dikabarkan akan segera menghadirkan tablet terbaru andalannya, yakni Galaxy Tab S2. Kami juga sudah pernah mengulas tentang bocoran spesifikasi dari tablet high end buatan Samsung tersebut.

Nah, kali ini ada berita terbaru lagi terkait Galaxy Tab S2, dikatakan bahwa tablet tersebut akan menjadi tablet paling tipis buatan Samsung, bahkan katanya lebih tipis dari iPad air.

Untuk kabar kali ini berasal dari akun Twitter @OnLeaks, dimana akun tersebut memberikan penjelasan bahwa dimensi Galaxy Tab S2 adalah sekitar 237,17 x 169,58 x 5,5 mm.

Bocoran dimensi tersebut merupakan bocoran untuk varian Galaxy Tab S2 yang berukuran 9.7 inch. Tidak hanya itu saja, bocoran lain mengatakan bahwa Samsung Galaxy Tab S2 akan menggunakan frame yang terbuat dari bahan metal.

Tablet Samsung
Tablet Samsung

Desain dari tablet high-end buatan Samsung tersebut juga dikatakan akan mencontoh desain Samsung Galaxy S6. Jika hal itu benar, berarti tablet ini akan mempunyai tampilan yang mewah layaknya Galaxy S6.

Galaxy Tab S2 akan hadir dalam dua varian, yaitu varian yang mempunyai layar sebesar 8.0 inch dan varian yang mempunyai layar sebesar 9.7 inch. Aspek ratio layar tersebut kemungkinan akan sama dengan aspek ratio layar Galaxy Tab A, yaitu 4:3.

Bocoran lainnya adalah penggunaan prosesor 64-bit Exynos seri 7 dan sudah berjalan pada OS Android Lollipop.

Kira-kira akan setipis apa tablet high-end buatan Samsung tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pabrikan asal Korea Selatan ini.

Gambar: Tablet Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.