Ini Dia Pemilik Hewan Peliharaan Paling Sabar Sedunia

  • Share

NGONOO.com – Bagi sebagian orang, memelihara hewan peliharaan adalah hal yang menyenangkan. Karena selain menjadi ‘teman’ yang baik, berinteraksi dengan hewan peliharaan dipercaya bisa menghilangkan stres. Apalagi bagi masyarakat yang tinggal diperkotaan.

Pada umumnya, hewan peliharaan yang sering menjadi pilihan banyak orang adalah ikan, kucing, anjing, hamster, burung, dan hewan-hewan jinak lainnya. Tak jarang para pemilik hewan peliharaan membawa hewan peliharaannya untuk berjalan-jalan, agar mndapatkan udara segar.

Nah kalo pada umumnya hewan peliharaan yang diajak jalan-jalan adalah anjing atau kucing, maka berbeda dengan yang terjadi pada seorang pria asal Tokyo, Jepang berikut ini. Pria tersebut cukup menarik perhatian masyarakat sekitar saat sedang berjalan-jalan dengan hewan peliharaannya yang tidak biasa.

jalan-jalan sama kura-kura1image via boredpanda

Gimana ga menarik perhatian, hewan yang diajak jalan-jalan adalah kura-kura gaes. Iya, kura-kura. Pria tersebut benar-benar tampak menikmati jalan-jalannya dengan hewan peliharaannya yang berjenis kura kura besar afrika (Sulcata). Padahal tau sendiri kan gaes, kalo kura-kura itu terkenal banget dengan jalannya yang lambat.

Para warga sekitar yang sering melihat kejadian tersebut pun menyebut pria itu sebagai pria paling sabar di dunia. Karena bisa sabar jalan bareng sama kura-kura besar yang jalannya amat lambat. Mungkin kalo orang lain mungkin ga bisa sesabar itu ya gaes.

jalan-jalan sama kura-kuraimage via boredpanda

Namun sepertinya kura-kura berwarna kuning kecoklatan ini adalah hewan kesayangan dari pria tersebut. Karena pria tersebut suatu kali terlihat memakaikan pakaian lucu berwarna pink pada kura-kura peliharaannya yang senada dengan tas yang ia bawa.

kura-kura via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.