Target Baru WhatsApp, Mencapai Pengguna Aktif Sebanyak Satu Miliar

  • Share
WhatsApp

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui, saat ini WhatsApp boleh dibilang sebagai aplikasi berbagi pesan yang paling populer. Jumlah pengguna aktifnya bahkan mencapai angka ratusan juta, atau lebih tepatnya mencapai lebih dari 800 juta pengguna aktif hingga satu bulan terakhir ini.

Hal tersebut diungkap oleh CEO WhatsApp, Jan Koum. Om Jan menyatakan bahwa pengguna aktif WhatsApp meningkat sebanyak 100 juta dibandingkan dengan bulan Januari tahun 2015 lalu.

Tidak heran jika pengguna WhatsApp semakin meningkat dari bulan ke bulan, itu lantaran aplikasi berbagi pesan ini bisa dibilang rajin menghadirkan fitur-fitur baru untuk penggunanya.

Fitur yang paling baru merupakan fitur Voice Call, fitur ini sudah terlebih dahulu hadir untuk para pengguna Android. Sedangkan agar jumlah pengguna bisa lebih banyak lagi, fitur Voice Call tersebut juga bakalan hadir untuk pengguna iOS, dan yang terakhir akan hadir juga untuk pengguna Windows Phone.

WhatsApp sendiri kini sudah dibeli oleh Facebook dengan nilai lebih dari $21 miliar. Sang CEO Facebook, Mark Zuckerberg bahkan berharap pengguna aktif WhatsApp mencapai jumlah satu miliar pengguna.

WhatsApp
WhatsApp

Apabila Mark berharap agar WhatsApp memiliki pengguna aktif mencapai angka sebanyak itu, maka tidak ada jalan lain selain WhatsApp harus selalu menghadirkan fitur-fitur baru bagi para penggunanya.

Mungkin setelah Voice Call, WhatsApp berencana akan menghadirkan fitur Video Call, tapi ya itu masih hanya sebatas dugaan saja.

Apakah WhatsApp mampu meraih angka satu miliar pengguna aktif? Kita tunggu saja kabar terbaru dari WhatsApp.

Gambar: WhatsApp via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.