Buruan Download Game Mortal Combat X for iOS Sekarang Juga, Gratis

Anak Kecil Lagi Main Game
Anak Kecil Lagi Main Game

NGONOO.com – Buat para kaum jomblo, malam minggu tuh ibarat malam Halloween, mau kencan gak ada yang diajakin kencan, mau pacaran gak ada yang mau diajakin pacaran. Kalau udah kayak gitu biasanya mereka hanya stay di rumah/kost aja. Tapi tenang aja, daripada gak ada kerjaan mendingan main game aja.

Kali ini kami akan mengulas sebuah game yang mungkin aja bisa menemani malam minggu kalian. Setelah sebelumnya kami mengulas game Final Fantasy, pada kesempatan ini kami akan mengulas game Mortal Combat X.

Pastinya kalian semua udah gak asing lagi dong dengan Mortal Combat? Game tersebut memang game yang populer, baik untuk game konsol maupun untuk PC. Setelah Mortal Combat X dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, kali ini giliran hadir buat iOS. Kalian yang punya iDevice bisa memainkan game ini gais, namun tentu saja cara buat memainkannya berbeda dengan yang versi konsol maupun PC, karena game ini dirancang khusus untuk dimainkan melalui touch screen.

Mortal Combat X
Mortal Combat X

Pada awalnya kalian diharuskan memilih tiga karakter terlebih dahulu, setelah itu tinggal tap layar untuk memulai bermain. Satu kali tap berfungsi untuk pukulan ringan, swipe berfungsi untuk pukulan keras, dan tap 2 jari berfungsi untuk block.

Ada hal lain lagi yang perlu kalian ketahui, Mortal Combat X versi mobile tidak menyertakan opsi combo dan gerakan khusus lainnya seperti yang ada pada versi konsol atau PC, tapi toh hal itu tidak mengurangi keasyikan dalam memainkan game ini.

Mortal Combat X sebenernya akan hadir juga untuk Android, namun masih belum pasti waktunya kapan. Buat kalian yang kepengen memainkan game ini, kalian bisa mendownloadnya secara cuma-cuma di AppStore, ini link buat donlotnya gais. Selamat bermalam minggu dan selamat bermain game.

Gambar: Anak Kecil Lagi Asyik Maen Game via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *