Indominus Rex Siap Mengamuk di Jurassic World!

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Universal Pictures sudah mengenalkan tokoh Dinosaurus baru yang akan menjadi bintang utama di film Jurassic World yang akan dirilis 12 Juni 2015 nanti. Dinosaurus ini adalah jenis dinosaurus yang lebih besar dan pastinya lebih kejam dari Tyrannosaurus Rex atau T-Rex di film Jurassic Park. Nama makhluk tersebut adalah Indominus Rex. 

Dan aksi Indominus Rex pun udah bisa kita intip di trailer perdana Jurassic World yang sudah resmi dirilis pada hari ini (21/04). Dalam video trailer berdurasi 02:41 menit tersebut kita bisa sedikit merasakan ketegangan yang diakibatkan serangan-serangan yang dilakukan oleh para dinosaurus.

jurassic-world-main

Jurassic World masih mengambil latar belakang di theme park dinosaurus yang dibuka sejak tahun 1993 di Isla Nublar, lepas pantai Kosta Rika, Amerika Tengah. Seiring dengan mulai menurunnya antusiasme pengunjung, Masrani Corporation mulai memikirkan cara agar Jurassic Park kembali ramai dikunjungi.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk ‘menciptakan’ dinosaurus yang lebih besar dan ganas dari T-Rex. Para ilmuwannya sangat bersemangat menciptakan salah satu monster paling menakutkan di muka bumi ini. Namun sepertinya para ilmuwan tersebut tidak memikirkan efek buruk apa yang akan terjadi dengan menciptakan dinosaurus monster tersebut.

Karena ia dihasilkan dari rekayasa genetika, kekuatannya pun sangat sempurna. Dinosaurus setinggi 70 meter yang bernama Indominus Rex ini dengan mudah mampu menyobek besi pada kandangnya. Dia pun tak segan menyerang siapa saja yang menghalangi jalannya, termasuk para dinosaurus lain dan juga manusia. Tentu saja ulahnya tersebut mengacaukan seisi taman dinosaurus yang telah berdiri selama 22 tahun tersebut.

Pasti bro n sest penasaran kan gimana sosok Indominus Rex dan ketegangan apa saja yang ia ciptakan? Langsung aja deh intip trailer film Jurassic World berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.